WARNING :
CERITA INI PRIVATE ACAK!!!.
( Aku udah berulang kali bilang kalau cerita ini private acak!. Jadi nanti kalau partnya hilang hilang bukan tanggung jawab aku lagi! Harus follow buat baca full! )
Ini 2500 words pertama di Hi Mileya . Kalo responnya dikit kita pindah aja , Pindah jadi 1200 words per chapter.
___
#VoteKomenYangBanyak!.
#BeriHidayahSilentReaders!.___
Hingga beberapa menit kemudian fajar masuk ke alam mimpinya, melihat itu Mileya menghentikan usapan tangannya dan membenarkan letak selimut fajar.
" Istirahat yang nyenyak ma sun! "
•••
" Mill fajar mana? " Tanya kevin mendekati Mileya.
" Loh emang gak barengan? "
" Tadi dia sama jombang ngacir duluan, gue kira udah balik makanya tanya lo nih "
" Belum deh kayanya vin , gue ga lihat fajar daritadi "
" Oh yaudah deh gue ke sana dulu "
Setelah kevin mengatakan hal tersebut Mileya segera masuk kedalam area istora senayan , sebentar lagi pertandingan akan dimulai dan kebetulan dia dapat bagian untuk memotret sedangkan sesi wawancara menjadi bagian yang lain.
Brukk
" Im sorry r u ok? "
Ucap seseorang yang menabraknya tersebut sambil mambantu Mileya berdiri untung saja kameranya ini gak ikutan cium lantai kalo gak alamat sudah hidupnya.
Ketika Mileya mendongakkan kepalanya ia dapat melihat bahwa yang menabraknya tadi adalah salah satu atlet asing .
Ziwei.
Ms number 1 OMG .
Kenapa sih muka ziwei harus bening banget kaya gini? Kayaknya berkah banget deh hidupnya udah berprestasi mukanya good looking banget gitu lagi uwuuu.
LOH LOH LOH?
Istighfar Mileya! Gantengan fajar kok heuuu~
" I'm ok, no problem "
" My name is Ziwei, what is your name? "
" Aduh gak perlu dikenalin juga kita semua juga tau lu siape bambank " batin Mileya gemas.
" Ah my name is Mileya Wijaya Hussein u can call me Mileya "
" Cute name! like the person hehe, nice to meet you Mileya "
" Nice to meet you too ziwei , haha thank you! " ucap Mileya sambil menampilkan senyum khasnya.
***
Setelah partai terakhir indonesia open 2017 ini berakhir Berarti berakhir pula tugas Mileya pada hari ini , sektor mens double menjadi penutup turnamen hari ini . Dimana pertandingan tersebut dimenangkan oleh pasangan asal tirai bambu china setelah Li Junhui-Liu Yuchen menumbangkan ganda terkuat Denmark Mathias Boe-Carsten Mogensen dalam tiga games 21-19, 19-21, dan 21-18.