06. Rusuh

206 19 9
                                    

Vote dan komen adalah bentuk apresiasi kepada seorang penulis.

Long time no see!😚 Udah berapa bulan ya aku gak ngetik? Hm .

____

Sedangkan mileya yang melihat tingkah grego tersebut hanya tersenyum dan bersiap untuk mengambil gambar serta mendokumentasikan beberapa video hari ini.

" Semangat Mileya! " Ujarnya dalam hati

_______

" JAR! "

" Apasi lu, ulangi jo manggilnya gak mau gue kayak gitu yang manis dong sama majikan "

" ADANYA TAMPANG GUA YANG LEBIH COCOK JADI MAJIKAN JAR " jawab jojo kesal.

" Dipikir pikir iya juga si, dua tiga kambing pak mamat "

" Cakep "

" Makasi jo "

Jojo yang mendengar jawaban fajar selanjutnya mendengus sebal " GOBLOK! JAR JAR HERAN DAH "

"Ada apasi lo ke mari, punya kamar masing masing malah dateng ke kamar gue, malah gak bawa makanan lagi " ucap fajar seraya mengotak atik handphone nya.

" Gue mau giveaway jar, mau kagak lo? "

" Giveaway apaan jo? Tumben bener "

" Masalah idup "

" ANJRIT "

***

" Jar kenapa sih gue disakitin mulu " tanya Ginting dengan muka sok mellow nya.

" Emang lo disakitin sapesi ting? "

Ginting pun merebahkan tubuhnya ditepi lapangan " Ada, walaupun gue gak se glowing jombang tapikan gue udah setia jar, baik hati, tulus, pekerja keras, tidak sombong dan rajin menabung "

" Teori nya gini ting, ketika lo udah baik hati, setia, tulus, pekerja keras, tidak sombong dan rajin menabung tapi... "

" TAPI APA JAR? " Tanya ginting penasaran.

" Tetep aja muka lo jelek "

Ginting yang mendengar kata terakhir dari fajar langsung bereaksi memukul tengkuk fajar pelan " LO BILANG GUE JELEK JAR? "

" Kan lo yang bilang tadi ting gimanasi "

" Gue gak bilang ya! Gue cuma bilang gak glowing emang not have akhlak lu jar jar! "

" Yakan gue kira sinonim ting maap ya lur " jawab fajar sok polos .

" Emang bener bener gak guna minta saran dari lo jar jar, mending kumpulin nih shuttle dilapangan gantian! " ujar ginting sinis.

" Seberat apapun pekerjaan akan terasa ringan bila tidak dikerjakan, jadi hari ini lo ya ting bye! " Jawab fajar sembari kabur meninggalkan Ginting sendiri dilapangan.

" FAJAR SINTINGG! "

Fajar yang mendengar teriakan ginting dari arah lapangan hanya terkekeh geli, lagian dia juga heran pada kenapasi orang orang hari ini? Ada yang mau giveaway masalah idup, ada yang jadi sadboy bikin kepalanya pusing aja.

" Daripada pusing mending nemuin bidadari hati aing dulu " batin fajar

Setelah menemukan sosok Mileya, fajar menerbitkan senyum manisnya bisa dilihat sosok cantik yang ada didepannya tengah fokus menatap laptop didepanya oh! Jangan lupakan mulutnya yang tetap mengunyah beberapa donat yang ada didepannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 17, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hi Mileya! | Fajar AlfianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang