Sixth

2.4K 486 132
                                    

Animal Lovers (15)

Agathafta : Guys, cat lovers? Ada yg dah di rumah?

SetiadiR : Msh di jalan bsk bru nyampe, np kak?

LeatemiaLetty : W divisi anjg.

Agathafta : Y gpp. Klo urgent lu bantu rescue divisi laen Let. Btw Cipinang jauh dr lokasi Let:(

LeatemiaLetty : Ada rescue kucing emg? Dmn?

Agathafta : Itu kucing yg kemaren gmn @/Alam Brahmana @/Deandra Alexander?

Agathafta : Dkt st. Palmerah Let... Kitten ada 3, tp yg dua kelindes kendaraan. Yg satu ms idup tp dehidrasi gt kelaparan jg. Yg nolong td gbs pelihara kucing soalny suaminya alergi. Btw, @/taniasafi, lo dah d rmh?

Kucing kmrn mati kak
Hampir 2mggu dirawat, mati
Kena megalodon

Taniasafi : Gw balik bsk

Alam Brahmana : Megacolon Dean

Vierenciaaa : Geblek megalodon dikata hiu XD

Yamaap typo

Agathafta : Klo skg bantu rescue lg blh g? D palmerah

Boleh kak

Alam Brahmana : Dean lo kan masi sedih d tggl renren. Lo yakin mau rescue dan ngerawat kucing lg?

Yakin
Kan ngerawatnya sm lo

Vierenciaaa : Brasa latihan rumah tangga
Ngerawat anak bareng2 uwu~

Vierenciaaa : Semoga samawa alam dan dean

Apaansi

Agathafta : Gue shareloc y Alam, Dean...

-

Dean cemberut melempar ponselnya dengan asal—untung di atas kasur—setelah gondok sendiri diomongin SaMaWa sama Vieren si fujoshi.

Jujur aja sih, Dean biasa-biasa aja lihat perempuan berhobi aneh kayak Vieren. Tapi ya jangan dia juga dong yang jadi objeknya, sama Alam lagi.

Kan ... baper ....

NGGAK!

Dean langsung menggeleng-gelengkan kepalanya panik. Apa-apaan!

"Dean, lo ngapain geleng-geleng sendiri gitu?"

"HUWAAAA!" Dean langsung memekik sembari beringsut kaget ke ujung kasur saat melihat Alam yang tiba-tiba menyembulkan kepalanya dari balik pintu.

Lelaki berambut hitam itu lantas mengerutkan dahinya begitu melihat respons Dean yang agak berlebihan, menurutnya.

Mengapa anak itu sebegitu kagetnya? Dipikir Alam setan, apa?

Cat LoversTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang