1% Dia? siapa?

41.9K 1.1K 16
                                    





HAPPY READING ☘

AUTHOR POV

[Prolog]

Kim Jisoo seorang gadis baik, ramah dan cantik. Pasti banyak lelaki yang menyukai dirinya dan menginginkan nya.

Salah satu siswi ter-famous di SMA nya, namun bagaimana tidak? Ter-famous bukan berarti jaminan untuk punya banyak teman?

Justru Jisoo hanya memiliki satu sahabat yaitu Kim Taehyung teman kecil Jisoo. Namun setelah itu kini tumbuh satu benih kecil dan berubah menjadi yang lebih besar, yaitu cinta...

Satu kata yang mungkin berisi kebahagiaan dan keceriaan, namun tidak bagi Jisoo!, Karena Taehyung telah mencintai perempuan lain.

[Story]

Siswi cantik dan berhati lembut itu kini tengah duduk santai di Bangku kantin dengan sesekali menyeruput minuman favorit nya, tentu ia hanya sendiri tak di temani oleh sahabatnya.

Banyak siswa maupun siswi yang tengah lalu lalang menyapa nya, namun hanya di balas senyuman gadis itu, ia selalu mengedarkan pandangannya mencari satu sahabat nya yang tak kunjung datang.

Gadis itu ialah Jisoo, ia mengetuk-ngetuk meja dengan jemarinya, melihat kesana kemari, dan menatap jam Bernwansa Biru langit yang ia kenakan.

Gadis itu menghela nafasnya, "huft...harus nya ia sudah pulang sekarang?, sungguh aku sangat kesepian," eluh nya dan mencoba untuk menghibur dirinya dengan bermain ponsel.

Tiba-tiba suara riuh memenuhi kantin, banyak siswa maupun siswi yang berteriak histeris membuat Jisoo tampak bingung melihat segerombolan orang di tengah lapangan basket.

Hingga ada seorang perempuan datang menghampiri Jisoo dengan tergesa-gesa
"Jisoo! Taehyung sedang berkelahi!," Ucap perempuan itu justru membuat Jisoo segera bangkit dari duduknya dan berlari menuju tempat perkelahian tanpa memperdulikan orang-orang yang ia tabrak.

Lapangan basket yang menjadi tempat perkelahian tersebut, kini sudah ramai dan Jisoo tampak menutup mulutnya ketika ia melihat Taehyung yang tengah memukuli salah satu siswa lelaki.

Banyak siswa maupun siswi yang mencoba melerai nya, namun mereka tidak mampu karena Taehyung yang sudah brutal memukuli siswa tersebut.

"TAEHYUNG BERHENTI!?," teriak Jisoo dan berusaha melerai perkelahian tersebut.

"Taehyung berhenti!," Ucap Jisoo melemah dan berusaha mendorong Taehyung agar menjauh dari siswa yang berkelahi dengan nya.

Wajah Taehyung nampak luka akibat pukulan-pukulan yang banyak ia terima,
Ia juga nampak susah bernafas akibat menahan emosi nya yang sudah meluap tersebut.

"Brengsek Lo!," Ucap Taehyung mencoba melawan siswa tersebut lagi.

Namun Jisoo segera mendorong kembali Taehyung, "Taehyung! Hanbin! STOP!," teriak Jisoo yang benar benar sudah kewalahan dengan mereka berdua

Ya! Siswa yang berkelahi dengan Taehyung adalah Hanbin.

"dia duluan yang mulai jis!," Ucap Hanbin menunjuk Taehyung seraya mengusap luka di ujung bibirnya.

[1] "MINE!" |VSoo END✔ 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang