Hari ini salju sedang turun dengan tenang, butiran es yang jatuh tidak sedikit mengingatkan bahwa akan ada salju yang lainnya. Meskipun hari masih pagi, tapi belum ada tanda-tanda sinar matahari yang muncul.
Sepasang kaki yang indah berjalan di pinggir tortoar dengan senyuman nya yang khas, tangan nya bersembunyi di kedua saku jaket mantelnya. -Jung Min Hyo- seorang gadis berusia 20 tahun yang mempunyai paras cantik dan rambut yang indah. Dia telah sampai di tempat tujuan nya, Carries Coffee Break sebuah Cafe unik yang terletak di daerah gang yang cukup luas. Gadis itu memilih untuk duduk di meja yang dekat dengan jendela agar ia bisa memandangi salju.
'3 tahun yang lalu, kita duduk di tempat ini. Persis seperti yang sedang aku duduki sekarang, kita saling berbagi masalah, membicarakan hal yang tidak penting sampai membicarakan masalah pribadi. Kim Taehyung- dulu aku bisa melihatmu di depan mata tapi sekarang? Aku hanya bisa melihatmu di layar kaca. Untuk memberi hadiah ulang tahun pun aku terapksa mengirimnya lewat pos. Tapi aku berharap di ulang tahunmu yang sekarang, kita bisa bertemu secara langsung.'
Tanpa di sadari oleh gadis itu, ternyata bola matanya nampak berair dan memperlihatkan betapa rindu nya ia di masa 3 tahun silam itu.
"Aku dengar Taehyung BTS, jatuh sakit nde? Sepertinya dia kelelahan saat konser. Padahal hari ini kan ulang tahun nya?"
Telinga Minhyo langsung menangkap obrolan yang di lakukan beberapa gadis yang ada di dalam Cafe itu, ia langsung berfikir untuk segera menemui sahabat karibnya yang sudah lama tidak bertemu. Sebelum ia pergi untuk mencari keberadaan Taehyung, gadis itu mengunjungi toko sepatu yang ada di salah satu pusat kota.
'Taehyung sangat menyukai sepatu HipHop, mungkin lebih baik aku memberikan nya sebagai hadiah ulang tahun~'
***
Jarum jam menunjukan pukul 11 siang, terlihat di sebuah ruangan salah satu gedung agensi musik terbesar di korea. Ruangan itu nampak kotor, berantakan dan sedikit sempit. Beberapa orang di dalamnya sedang sibuk memakai kostum yang entah akan di pakai untuk apa tapi mereka bergaya casual namun tetap menambahkan aksesoris hip hop seperti topi, sepatu funky, dan aksesoris lainnya.
"Taehyung-ah! Kau yakin masih bisa ikut dalam fanmeeting kali ini? Keadaanmu belum sepenuhnya pulih." Ucap seorang namja bertuliskan Rap Monster di whitescoat yang ia pakai.
"Iya, sebaiknya kau istirahat saja! Aku takut kau merepotkan kami kekekek~" balas seorang pria dengan ketampanannya yang khas.
"Apa yang kalian bicarakan? Aku sudah sehat, kemarin aku hanya kelelahan. Yak! Jimin-ah, tolong ambilkan maskerku~"
"Ambil saja sendiri, tidak lihat aku kesulitan menalikan tali sepatu ini? Iish! Sungguh menyebalkan" ketus Jimin.
"Aiish! Kau ini membuang-buang waktu saja, jangankan menalikan tali sepatu. Sepatumu saja tertukar." Ucap namja yang memakai kupluk hitam.
"Lebih parahnya lagi, sepatumu itu kanan dua-dua nya." Lanjut pria berkulit putih dengan topi nya yang bertuliskan Jin.
"Aigo! Sejak kapan aku menjadi bodoh? Ini pasti ulah Jungkook~"
Tak lama setelah itu..
"Jin Hyung! Sepatuku hilang, ada yang menyembunyikan nya." Rengek seorang namja yang terlihat childface sambil membawa sepasang sepatu yang tidak cocok.
Jimin, Suga, Taehyung, Jin dan Rapmonster di buat bingung oleh perkataan Jungkook, mereka saling menatap dan menghentikan aktivitas mereka.
"Bu-bukankah kau yang mengerjai ini semua? Sepatuku-.. YAKK!! JUNG HOSEOK-AH!!" Teriak Jimin saking frustasi dan segera menukarkan sepatunya dengan Jungkook.