Jangan lupa ⭐️dan 💬 ya gais
Happy reading.....Di rumah Tn na.
"NANAAAAAA" Teriak Ny na dari lantai atas.
Tn.Na yang lagi asik rebahan mau gak mau nyamperin istri tercintanya.
"Ada apaan sih." Tn.na nengok ke arah dapur, "ASTAGFIRULLAH DAESHIM!!!" Pekik Tn.na terus lari ke arah daeshim.
"HUAAA NANAAAA KAMU KENAPA GAK DIJAGAIN INI ANAKNYAAA"rengek Ny.na sambil glesoran di lantai.
"Tadi dia ada disamping aku kok lagi boboan juga" ucap Tn na heran.
"Terus kenapa dia bisa ada disini Nanakusayanggg....."
Tn na mengendikan bahunya, "Mungkin dia terbang" Ucap Tn na dengan wajah polos plus ngeselin.
Ny na menepuk jidatnya sendiri,
"IH KAMU KIRA DIA KUYANG APA BISA TERBANG"Mau tau daeshim kenapa?
(Ini bukan foto daeshim loh ya..ini boleh nemu digugel, anggap aja si daeshim sedang pupuran manja dilantai)
"Ini dia kenapa bisa kayak ginii??" Tanya Tn.Na panik terus langsung gendong anaknya.
Ny.Na menunjuk bungkusan tepung terigu yang isinya sudah berserakan.
"Aku gatau tiba tiba dia udah berenang disituuu"ucap Ny.Na yang sudah pusing dengan kelakuan anaknya yang satu ini.
"Masih mending dia berenang disitu daripada beneran di kuali yang isinya minyak panas astagfirullah..."
Tn.Na menggeleng, heran banget sama kelakuan manusia berdua ini, ganggu cogans lagi rebahan aje."Loh loh?? Kamu mau kemana??"Tanya Ny.na dengan posisi 'masih' gelesoran dilantai.
Tn.Na mengangkat anaknya, "nih mau mandiin dia"
Si daeshim mah sekarang lagi seneng banget digendong bapaknya, Ny.na ngeliatin tu bocah dengan tatapan sinis.
"Amama paplaplip papapa mamawlala hihihi"gumam daeshim pake bahasa alien eh.g
Tn.Na dan daeshim pergi dari hadapan Ny.na setelah itu.
"Hah siyal, acara caper ke suami gagal"dengus Ny.Na
Aturan tadi sebelum Tn na dateng dia kasih bumbu dulu tuh biar si daeshim jadi cimol sekalian.g
Flashback 20menit yang lalu.
Bosen banget ya di rumah teroz hm. Biasanya mah jam-jam segini lagi ngemall bareng gurls, mana si nana asyik rebahan terus lagii ish makin bosen di rumah batin Ny.na
Seketika ada ide licik timbul dibatinnya,,,
"Daeshim sini yuk sama mama~~" panggil Ny na, kebetulan si daeshim itu lagi mainan sama es batu deket kulkas.
Merasa terpanggil akhirnya Daeshim pun merangkak ke arah mamanya sambil bergumam,"ama mama mama gagahabplapplap"
"Nahh anak pinter~~" Ny na mengelus lembut pucuk rambut anaknya itu. "Bentar ya sayang~"
Ny na mengambil tepung terigu dan meninggalkan daeshim sebentar, niatnya sih mau masak bakwan bareng anaknya.
"Eum minyak udah ada, sayuran, terus wortel nah udah siap semuanya oh iya jangan lupa tepung terigu..." ia mengambil 1bungkus tepung terigu bermerk segitiga hijau.
Tapi tiba-tiba dia kepengen muntah, terus dia buru-buru lari ke kamar mandi.
Gubrak!!
Ny na jatuh tersungkur akibat keselengkat, padahal gak ada orang disitu!!!!
Apa ada hantu? Ah gak mungkin ini kan masih siang batin Ny na.
"Ihihihihihihaha"
suara ketawa ketiwi kemudian muncul sampe bikin merinding Ny na.Pas dia nengok ke arah Daeshim,
"NANAAAAAA" teriak Ny na karna kaget ngeliat daeshim.Dia pikir daeshim tuyul yang nyelengkat kakinya tadii😭😭
Padahal tadi dia keselengkat kaleng kongguan yang isinya rengginang.
Makin heran sama daeshim, kenapa dia malah ketawa-tawa padahal gada yang lucuk :"
Flashback end
Aku kehabisan idee akibat terlalu lama tak berjumpa dengan teman-temanku yang gak ada akhlak dan kehaluan mereka yg sudah mendarah daging😭
Nantikan chapter quarantine vers member yang lainnya yoww..
Gais jangan lupa streaming mv riddin yoww!
Thx✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga besar nyonya nct
AcakCerita kehidupan tentang 4 keluarga yang dipenuhi dengan kekesalan dalam hidup, serta dengan kerecehan dalam setiap harinya. [warning] Cerita ini di penuhi dengan kehaluan,karna sesuai pepatah "NO HALU,NO LIFE".