pacar pertama

18.9K 72 1
                                    

Aku bekerja disalah satu mall ternama dikotaku. Aku bekerja menjadi SPG disalah satu brand pakaian ternama. Atasanku bernama angga. Pagi itu, saat aku datang angga memanggilku
"Va? kamu udah datang ? nanti jam 9-nan kamu pakai baju yang saya siapkan untuk diperlihatkan pada pelanggan pelanggan tetap kita."

"Siap jawabku."

Seperti biasa, aku membersihkan seluruh toko dan cek semua barang yang akan kami pergakan nanti.

Sore hari setelah pekerjaann selesai angga mendekatiku. " Reva kita pulang bersama ya?"
Tak berfikir panjang aku menjawab "boleh pak". "Duh jangan panggil gitulah kan ini udah bukan jam kerja!"
Aku hanya membalas dengan senyuman.

Sepanjanh perjalanan angga memeberiku banyak pertanyaan, kenapa aku gak lanjut sekolah aja. dan bla bla bla.
Kami mengobrol dengan serunya.
Ya saat kami bersama kami sangat nyambung sekali untuk obrolan. Bahkan hal yang gak perlu dibahas jadi kami bahas.

"Mampir dulu yuk". minum kopi ?  sebagai balasan sudah antar aku".

"Yang bener va, gak papa nih?"
"Ayuk lah. udah gak papa, mampir bentaran.

Aku persilahkan dia masuk dan duduk dikursi sofa kamarku. Kursi santai yang kubeli kalau saja ada teman yang mampir ke kosku.
Bentar ya aku buatkan kopi.
Sembari memanaskan air aku masuk kedalam kamar mandi. bersih bersih dan mengganti pakaianku yang sepertinya bau asam karena kegerahan siang tadi. Angga masih saja duduk di sofa sembari menonton tv.
"Ini kopinya". suguhku sembari duduk disebelah angga.
Seketika dia memandangku dan menyentuh rambutku.
Anehnya aku tak menolak. Seketika dia mencium bibirku, aku rasakan bibir lembutnya menyentuh bibirku.
"Maaf"aku gak bermaksut.
"Gak papa jawabku", sembari tersenyum mengisyaratkan jangan berhenti, teruskan saja.

Setelah itu dia berpamitan.
"Yaudah aku pulang ya. Em... kamu malam ini ada kerjaan lagi gak va?"
"Gak kok! Knp?" Jawabku..
"Nanti jam 8 malam aku jemput ya kita makan malam diluar?".
"Oke" jawabku.
"Sebelum pulang aku mau bilang mau gak jadi pacarku?".
Aku mengangguk dan mengiyakan.Pintanya. anggga tersenyum mencium pipiku dan berlari kearah mobilnya..

Love Story 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang