leo melamarku

1.3K 17 0
                                    

Setelah 1 minggu, aldi menelfon ku, memberiku kabar, kalau dia dan istrinya bercerai, semua rencana yang kami buat berjalan dengan lancar, dan kedua orang tua mereka kecewa pada apa yang dilakukan oleh istrinya. Entah aku harus senang atau gimana, aku hanya bersyukur aldi sudah pulih dan tak sedih lagi.
Lalu aldi bilang, aku akan ke surabaya , aku sudah pindah kerja kesana, dan atasanku memberi izin untuk pindah.
Aku terkejut, entahlah sepertinya aku ragu pada aldi, aku takut aku dibawa bawa dalam urusanya bersama istrinya.
Aku hanya menjawab ia saja padanya.

Keesokan harinya, leo mengajakku dinner, aku mengiyakan, toh hanya makan malam, dan bukan hanya aku dan dy, tapi dengan banyak teman dan keluarganya.

Malam itu suasananya sangat romantis, restoran yang indah dengan dekorasi yang sempurna.
Sebelum kami makan, leo memberiku sebuket bunga besar, dan melamarku didepan semua orang, aku sangat terharu, bahkan sempat syokk.. tapi aku tak bisa menerimanya, aku baru saja dekat dengannya dan disisi lain ada aldi.
Aku bilang padanya, aku belum bisa jawab, maaf. Aku baru saja gagal menikah, kamu juga tahu, dan aku belum ingin memiliki pasangan. Aku bergegas meninggalkanya, dan pergi meninggalkan leo yang sedang bersimpuh melamarku.
Aku tau leo pasti sangat kecewa, tapi sama sekali aku tak merasakan apapun saat bersama leo.

Aku bergegas pulang, sampai dirumah, aku masuk keruang tengah, dan meneguk minuman haram itu lagi, sesaat aku mengingat angga.
Andai kamu ada disi, aku gak akan merasakan dilema ini. Pasti sekarang aku jadi istrimu, tidak bingung dengan dua pilihan yang bahkan aku juga belum pasti cinta pada mereka. Kenapa kamu tinggalin aku angga. Kamu tega sekali padaku, mempermainkan hati dan perasaanku.
Aku muak dengan semua itu angga.
Dan malam itu aku merasakan angga mendatangiku dan memelukku.
Jangan sedih sayang, apapun pilihan kamu siapapun pilihan kamu itu akan menjadi yang terbaik buat kamu. Aku akan menjagamu dari kejauhan, hanya sampai disana kata katanya,lalu aku tertidur pulas dikursi.

Love Story 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang