Akhir

1.5K 22 0
                                    

Aku bingung dengan kehidupanku, sangat rumit dan sangat kacau, aku mencintai seseorang tapi seseorang itu sudah pergi dari hidupku, saat aku memulai hidup baru, bahkan kehidupanku perlahan meninggalkanku, entah bagaimana bisa seperti ini.

Beberapa lelaki mendekatiku, tapi tak bisa aku balas, karena sedikitpun aku tak memiliki rasa pada mereka.

Sebulan lebih aku hidup tanpa bayang bayang pria, entah leo, entah aldi, terkadang hanya angga yang aku sangat rindukan, aku rindu sentuhannya, aku rindu dekapannya, ingin sekali aku merasakan cinta seperti aku merasakan pada angga.

Hpku sedari tadi berdering, dan aku masih saja duduk sembari nonton film film yang sering aku tonton bersama angga, tak ku perdulikan hp yang bunyi itu.
Sampai aku dengar ada langkah kaki masuk kedalam rumahku,,
Aldi, kamu ada disini?
"Kamu tuh kenapa va? Sedari tadi aku menelfonmu tapi sekalipun kamu tak jawab?
"Iya maaf,!
"Maaf..? Kamu kenapa mengurung diri dirumah? Kamu gak kerja? Aku kira kamu kerja mangkanya aku telfon, pas aku buka pintumu ternyata gak terkunci, ceroboh sekali, kalau ada yang masuk gimana?
"Akuu hanya diam mendengar ocehan aldi, aldi memelukku, akhirnya aku bebas dengan mantan istriku, sekarang tolong izinkan aku untuk menikahimu va? Tolong, terima aku jadi suamimu.
Aku gak ingin hubungan kita seperti ini terus begini, setiap bertemu denganmu aku ingin sekali bercinta denganmu, aku ingin kita halal.
Mendengarnya berkata demikian, membuatku luluh, dan aku segera mungkin memeluknya, aku mencium bibirnya, dan Aldi memelukku erat.
Aldi mulai merabaku, membuka satu persatu pakaianku, Aldi membalikan tubuhku,mencium leher dan punggungku, memasukan kejantanannya ke mikikku.
Dengan gerakan yg indah Aldi membuatku bsemakun bergairah, Aldi membalikan tubuhku, dan mengangkat satu kakiku. Lalu menggendongku ala bridal, Aldi sangat kuat, bahkan menggendong ku dengan seperti itu, sampailah dipuncaknya, saat aldiningin mengeluarkan diluar, aku menekannya agar disemburkan lah cairan cintanya kedalam rahimku. Dan Aldi mencium keningku.

.....

keesokan harinya aku pulang kemalang dengan aldi, meminta izin orang tua kami, dan kami akan menikah.
Aku juga menghubungi leo, aku menolaknya dan aku mengatakan akan menikah dengan aldi.
Persiapan dan acara pernikahan kami lakukan di malang, hidupku berubah 150 derajat setelah kami memutuskan untuk menikah.
Kami hidup bahagia, setelah pernikahan kami bulan madu. Dan kami tetap tinggal disurabaya.
Aldi juga memiliki pekerjaan tetap di surabaya, kehidupan kami semakin baik, bahkan ekonomi kami cukup baik.
Setiap hari kami bercinta, bosan? Gak ada kata bosan, bercinta sepertinya hal yang paling utama dikehidupan kami, hanya saat aku datang bulan saja kami tidak melakukanya.

Aldi sangat mencintaiku, meskipun seperti itu aldi tak sama sekali memintaku melupakan angga, bahkan sekarang tak sama sekali aku mengingat angga.

Hidupku saat ini penuh dengan ALDI.
Kami hidup bajagia hanya berdua, dan kami saling mencintai.

TAMAT



Terimakasih yang sudah menyempatkan membaca cerita yang sepertinya kurang nyambung ini....
Jika kalian suka, berikan apresiasi like cerita ini.
Kalau kalian suka cerita seperti ini, atau tentang kehidupan dewasa, like n komen , semakin bnyak Klian komen semakin smngat aku membuat cerita seperti ini.

Love Story 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang