"Gsh pake teriak napa malu maluin aja" Linda menutup mulut Raka dan membawa ia ke ruang bk.
"Dih dih kok lu ngajak gua sih" Raka melepaskan tangan Linda yang sedari tadi dimulutnya. "Tangan lu bau jengkol abis dimakan babi tau gak-,-"
"Lu harus temenin gua disini" Paksa Linda.
"Idihh cantik cantik kok maksa cogan"
"Lu sekali lagi bacot gua tampol!" Linda menunjukkan genggaman tangannya kepada Raka.
"Ih iya iya lu mau ap?" Ketus Raka.
"Temenin gua sampe gua selesai dihukum!" Perintah Linda.
"Enak aja emang lu spa gua" Raka memasukkan tangannya kedalam saku celana dan menaik naikkan alisnya.
"Lu sekarang jadi babu gua! Kalo lu gamau gua akan suruh bapak gua untuk nge D.O lu" Ancam Linda.
"Iye ye" Raka terpaksa menuruti kemauan Linda.
Dasar cewe dugong! ^Batin Raka^
•Dikelas.
Pukul 09.59Kringg saatnya istirahat
Bunyi bel istirahat sangat ditunggu² murid SMP ZANDREL IS SCHOOL apalagi siswi bernama Alexca dan teman temannya.
"Asikk istirahat aku udah laper banget ini" Boni mengambil bekal makanannya didalam tas lalu menuju ketempat Albert dan William.
"Al,Liam makan yuk" ajak Boni.
"Makan aje pikiran lu Bon bon harusnya nama lu itu bontet bukan boni" Ucap William lalu tertawa kencang.
"Kamu itu ya ngibulin aku mulu awas aja kalo aku kurusan aku sentil ginjal Ale!"
"Lah lah kok bawa bawa gua njing" Albert tidak terima karena namanya dibawa dalam masalah Boni dan Liam.
"Mending lu ajak Eca kalo Eca mau gua juga mau" William mendorong Boni kearah tempat Alexca duduk.
"Eca,makan yuk" Ajak Boni sambil tersenyum.
"Aku ga lapar Bon nih mending kamu ambil makanan aku" Alexca memberi makanan yang diberi Alice mamanya pagi tadi kepada Boni.
"Asikk dapet makanan lagi" Boni pun berterima kasih pada Alexca lalu ketempat william dan Albert lagi.
"Eca gamau nih aku dikasih makanan sama Eca,masakan mamanya Ecakan mantap" Boni menunjukkan wadah bekal milik Alexca namun wadah makannya dirampas oleh Albert.
"Npa Eca gamau?" Tanya Albert dengan muka dinginnya.
"Mulai tuh muka ngeselin lu kumat" Sindir William.
"Gua nanya sma lu Bon" Ucap Albert dengan nada tinggi dan menekan kalimat tengah.
"Eum anu.. si Eca ga laper katanya" Boni menunduk karena takut melihat ekspresi Albert ketika marah.
"Kalo Eca ngasih lu makanan tanpa alasan jelas jan mau!" Perintah Albert lalu ia ketempat duduk Alexca.
"Makan" Albert menaroh bekal makanan Alexca diatas mejanya dengan keras.
"Gamau" Alexca memopangkan dagu dan menatap kearah lain.
"Knpa ga dimakan?" Tanya Albert dengan nada dingin.
"Aku ga laper Alee gimana sih"
"Liat muka gua" Albert mengambil dagu Alexca dan mengarahkan kepada mukanya.
"Npa emang sma muka kamu?" Alexca memutar bola matanya malas.
"Awas kalo lu ga makan!" Perintah Albert lalu pergi meninggalkan tempat.
"Lu ga ngerti dia Al,dia klo kek gtu berarti bedmud" Ucap William memberitahu Albert.
"Mau badmood kek mo ga kek dia harus makan,nanti kalo dia sakit kalian mau?"
"Kok lu jadi galakan gni Al,jdi ikut bedmud gua"
"Gua juga lagi badmood! Bukan lu aja"
"Kalian bedmud semua kok aku ga ya?" Tanya Boni.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Is ALEXCA
Random• • ~'ALEXCA seorang putri berumur 11 tahun dari seorang pengusaha recycled creations yang terkenal di berbagai negara bahkan hampir seluruh dunia. (Mungkin kelen aja yg gtau org gw tau)yang memiliki usaha recycled creations tidak lain adalah Samuel...