Siblings Attack
.
.
.
.
.Jeffery Nagendra (Bang Jeff)
• Anak pertama dari 8 bersaudara. Anak kuliah jurusan seni.
Seorang vokalis band yang cukup terkenal dikalangan kaum milenial.Kalo disuruh milih salah satu diantara ketujuh adiknya, Marklah yang menjadi pilihannya. Menurutnya Mark itu seperti soulmatenya karena sifatnya yang dewasa dan pintar dan jarak umurnya yang terpaut hanya dua tahun sehingga membuat Mark lebih mudah diajak berdiskusi dan nyambung aja gitu kalo diajak ngobrol. Selain Mark, Jeffery juga sayang sama Chenle.Tapi itu bukan berarti dia tak sayang kepada si kembar empat dan Jisung, entahlah menurutnya Chenle itu tidak semenyebalkan Jisung dan tidak senakal si kembar empat. Intinya Jeffry menyayangi semua adik-adiknya.
Meanwhile, Jeffery berusaha buat berlaku adil kepada semua adik-adiknya dan dia sebisa mungkin menjadikan dirinya orang yang pantas untuk dijadikan contoh yang baik bagi adik-adiknya. Apalagi iya selalu teringat perkataan Jisung kepada Chenle yang tak sengaja ia dengar membuat ia semaksimal mungkin mempantaskan dirinya menjadi sosok yang positif yang bisa ditiru oleh adik-adiknya.
"Kalo gue udah gede, gue pengen banget dah kaya bang Jeff."
Kalimat yang dikatakan oleh jisung dengan aksen pongahnya itulah yang membuat Jeff menjadi pribadi yang positif sampai saat ini.
Mark Nareshwara (Kak Mork)
•Mark itu kaku. Kalo kata sikembar empatmah kaya kanebo kering kalo berhadapan sama makhluk yang berjenis kelamin perempuan saking jarangnya deket-deket sama cewe pengecualian bunda tercinta. Wajahnya yang baby face seringkali menjadi sasaran cubitan Chenle karena kelewat gemas. Selain kaku, Mark termasuk kakak yang sabar banget walau sering ternistakan oleh adik-adiknya apalagi sama si kembar empat yang ada aja kelakuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Siblings Attack (NCT)
FanfictionIni adalah kisah random dari keluarga berencana bunda Raisa and the geng alias para buntutnya alias anak-anaknya yang bejibun. "Harta yang paling berharga adalah keluargaa." "Malika yang dibesarkan oleh bunda seperti anak sendiri adalah Mas Echan."...