#0. PROLOG

8 0 0
                                    

Namaku Hana Keiko, aku duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP), aku berusia 14 tahun dan mempunyai tinggi badan 157 cm dan mempunyai berat badan sekitar 45 kg, dan arti dari nama aku adalah HANA yang berarti bunga, dan KEIKO yang berarti anak kecil yang bahagia.
akan tetapi nama itu tidak cocok dengan kenyataanya, aku merasa kehidupanku itu sangat membosankan dan bisa di bilang menyedihkan, karena sejak kecil aku sudah yatim piatu dan aku di besarkan di asrama, jadinya aku sejak kecill sudah terbiasa dengan ke mandirian, aku sudah mencari uang sejak aku berumur 9 tahun, aku bekerja sambilan cuci piring di sebuah tempat makan yang lumayan ramai, dan penghasilannya yang aku terima juga aku rasa itu sudah lumayan, karena dengan usiaku saat itu aku masih tidak perlu memerlukan banyak hal,

hari ini adalah hari pertama aku berada di kelas 2 SMP dan di hari pertamaku ini kelas ku kedatangan murid pindahan, aku pikir murid pindahan itu perempuan, akan tetapi yang datang adalah seorang laki-laki yang cukup tampan dan terlihat sangat berwibawa, akan tetapi aku sedikit tak mempunyai ketertarikan dengan seorang laki-laki, karena aku di besarkan di asrama khusus Putri, jadinya aku sedikit tak terbiasa dengan seorang laki-laki, semua siswi di kelasku langsung histeris karena kedatangan siswa laki-laki baru itu, aku berfikir apakah ada yang salah dengan siswa baru tersebut, sehingga aku menanyakan kepada teman sebangku ku, "hei Kamiko apa yang terjadi dengan teman-teman kita?, kenapa bisa mendadak ramai begini?" (tanyaku), "yaaa itu karena siswa baru itu, karena dia tampan akhirnya siswi di kelas kita menjadi mendadak histeris melihat ketampanan nya" (jawabnya), (itu adalah salah satu sahabat terdekatku, namanya KAMIKO HIKARU, yang memiliki arti yang sangat cocok dengan kenyataan nya, KAMIKO yang berarti anak unggul, dan HIKARU yang berarti berkilau, ia adalah salah satu siswi yang unggul dalam semua mata pelajaran, dan dia sangat baik kepada semua teman-teman nya), kami berdua tak peduli dengan datangnya murid pindahan baru itu, kami berdua mempunyai hobi yang sama, yaitu kami berdua sangat suka membaca buku cerita,novel, majalah dan yang lainya, sehingga kami berdua tidak mengetahui nama dari siswa baru itu.

jam pelajaran pertama pun di mulai seluruh siswa-siswi di kelas langsung segera mempersiapkan buku pelajaran yang akan di pelajari pada jam pertama ini, aku dan Kamiko pun segera mengeluarkan buku pelajaran dan alat tulis yang kami butuhkan, aku tak begitu pandai dalam masalah belajar jadinya aku terkadang menanyakan suatu materi yang tak aku mengerti Kamiko, dan Kamiko juga tak merasa keberatan dan merasa sangat senang karena bisa membantu ku dalam masalah belajar, di tengah jam pelajaran ada salah satu sahabatku yang bernama AYA HISOKA yang memiliki arti yang berlawanan dengan sifatnya, AYA yang berarti warna-warni, dan HISOKA yang berarti pendiam, akan tetapi dia mempunyai sifat yang sangat ceria dan sangat aktif bergerak.
di tengah jam pelajaran ia membuat heboh kelas karena ia bertingkah dan ia mendekati siswa baru dan menanyai tentang kepribadian siswa baru itu, aku pun tak bisa diam melihat ulahnya yang seperti itu lalu aku langsung menjewer telinganya dan menariknya ke kursi nya kembali, dan aku meminta maaf kepada guru yang tengah mengajar karena tingkah sahabatku yang kurang sopan.

tak terasa waktu berjalan dengan begitu cepat, bel istirahat pertama sudah berbunyi dan aku pun segera ke perpustakaan sekolah untuk mencari buku yang ingin aku baca, sesampainya di perpustakaan aku langsung melepas sepatuku dan menuju ke rak buku yang dimana buku yang ingin aku baca berada di dalam rak tersebut, ketika aku berusaha menggapai buku itu ada tangan seseorang yang ingin mengambil buku itu juga, tanpa sadar aku langsung menghindar dan melihat siapa orang tersebut, kau pun terkejut dengan apa yang aku lihat, ternyata orang itu adalah siswa baru yang datang hari ini.

tak terasa waktu berjalan dengan begitu cepat, bel istirahat pertama sudah berbunyi dan aku pun segera ke perpustakaan sekolah untuk mencari buku yang ingin aku baca, sesampainya di perpustakaan aku langsung melepas sepatuku dan menuju ke rak buku...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
YOU'RE MY KNIGHTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang