Tantangan

151 10 0
                                    

Assalamualaikum sahabat quran semuanya.

Apa kabar semuanya..
Mudah-mudahan dilindungi allah SWT. Selalu ya...

Baiklah kita lanjutkan part berikutnya ya!
Bismillah..

Happy reading!

Follow : @darmakurnia6

                           Tantangan!

Oh iya..apa itu tantangan?

Baiklah..
Tantangan itu sama seperti lika-liku kita dalam menghafal al-qur'an yang harus kita jalani sepanjang perjalanan menghafal,serta perjuangan kita supaya menjadi seorang penghafal yang fasih.

Menghafal alquran tidak semudah yang kita bayangkan...
Para penghafal alquran harus berjuang dengan semangat yang tinggi untuk menyelesaikan target hafalannya.

Dalam perjalanan menghafal alquran kita harus mengetahui beberapa tantangan.

Yuk kita bahas!

Beberapa tantangan yang harus kita jalani :

1.KOMITMEN.
»kita harus berkomitmen untuk menjalankan target hafalan yang telah ditentukan,serta menjalankan jadwal yang sudah disusun.
Jika kita tidak memiliki komitmen yang baik maka semuanya sia-sia karena kita akan kesulitan dalam menyelesaikan menyelesaikan target-target yang telah disusun.

2.MEMPERTAHANKAN HAFALAN.
»mempertahankan hafalan merupakan hal yang sangat berat.hal ini tidak bisa di pandanh remeh begitu saja..dibalik kita harus mengejar hafalan,kita juga harus mempertahankannya yang sudah diselesaikan.

3.MENJAGA SIKAP DAN PERILAKU.
»didalam menjalani proses menghafal alquran kita juga harus menjaga sikap dan perilaku kita dari hal-hal yang tercela yang akan menjerumuskan kita ke dalam hal yang tidak di ridhai allah Swt.



Nah,sekian dulu ya pada part sekarang ini.
Tunggu part selanjutnya...

Mohon bantu comen dan vote nya sahabat qur'an semua..

Terimakasih atas partipasinya.🙏
Semoga memberikan manfaat dunia dan akhirat.
amin ya rabb.

Wassaalam.

#KURNIA DARMA.

HAFIDZ QUR'ANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang