᭄Kєѕιαиɢαи༻

11 3 0
                                    

|•|•|•|•|•|•|•|•|•|•|
Ketika lu kesiangan pas jadwal mapel guru killer, dijalan serasa jantung lu mau pergi dari tempatnya. Ya kan? Ngaku aja udah.
|•|•|•|•|•|•|•|•|•|•|

'Dring...'
Jam beker ku berbunyi dengan sangat keras, membuat aku terusik dari tidur nyenyak ku seperti biasanya. Aku pun bangun dan langsung mematikannya, sambil melihat jam berapa sekarang.
"Astaga..." aku terkejut setelah melihatnya. Ternyata aku terlambat.
Saat ini sudah pukul 06.10 pagi dan aku masih belum bersiap-siap. Aku harus segera bergegas.
Setelah selesai bersiap-siap, aku pun langsung menuju mobil ku yang kini sudah berada tepat di depan rumah bersama dengan Pak Rahmat, supir pribadi ku.
Pukul 06.25 dan aku masih terjebak dalam kemacetan yang sangat membosankan. Sampai kapan aku harus di sini Ya Tuhan.
'Ting...' hp ku tiba-tiba berbunyi, menandakan ada notifikasi baru yang muncul.
Aku pun segera memeriksa hp ku untuk melihat notifikasi yang muncul. Ternyata chat dari Kenan.

From : Kenan
To : Dara
OMG Dara... Lu ada dimana? Udah jam segini, tapi lu belum nyampe juga. Cepetan ke sekolahnya, keburu Bu Ina dateng, lu tau sendiri dia kayak gimana sifatnya sama murid yang telat, bisa-bisa lu diblender sama dia. Oh ya, lu gak lupa kan kalo sekarang Bu Ina ngadain ulangan harian dijam pertama? Awas aja kalo lu sampe lupa, gua cincang lu jadi 12 bagian. Hehehe...

"OH MY GOD... gua lupa..." aku terkejut membacanya, aku lupa kalo sekarang ada ulangan.
Astaga gimana nih, bales jangan yah chat dari Kenan. Kalo gua bales dan jujur bisa-bisa gua beneran dicincang sama dia, tapi kalo gua gak bales bisa-bisa lebih parah kayaknya.
Setelah berpikir keras, akhirnya aku lebih memilih untuk tak membalas chat dari Kenan dan aku pun mulai belajar di dalam mobil sambil menunggu sampai ke sekolah. Sorry yah Kenan.
***
V

oment yah guys:)

Cinta Antar Sahabat [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang