"kak."
"oi?"
allen sebetulnya ragu-ragu mau nanyain ini sama chan. cuma dalem hati udah greget pengen nanya.
allen nunduk, mainin tali tasnya.
"kenapa dek?"
"emm, itu..."
"rasanya pacaran cowo sama cowo tuh gimana?"
chan nengok, mukanya bengong. terus dia ngetawain allen.
"kok malah ketawa?"
chan geleng-geleng, tapi ketawanya ga berhenti.
"ah tau ah, ngeselin lo kak."
"eh iya iya, jangan ngambek. maaf deh.."
"hm. jawab dulu, gimana rasanya?"
chan nyender, terus sesekali noleh ke allen.
"ya biasa aja. asal lo sayang sama pacar lo, ga beda jauh rasanya sama pacaran sama cewek." jawab chan dengan santainya.
"paling bedanya pas tusuk menusuk. itu sih tergantung siapa seme siapa ukenya."
mukanya allen tiba-tiba merah, ga bisa diajak ngobrol beginian allen mah. dia kan masih bocah.
"apa sih anjir, bahasannya random."
"ya gua serius adek.."
keadaan di mobil hening lagi.
"kenapa emang dek? lo naksir serim?"
"IH ENGGAK!"
Plak!
allen mukul tangan chan ga nyelu. sebetulnya sakit, tapi chan malah ketawa ngakak. mukanya allen merah banget soalnya.
-
allen sampe di kelas, herannya dia belum ngeliat serim di kelasnya. biasanya serim dateng duluan. udah duduk di tempatnya anteng.
allen duduk di tempatnya. sampe jam pelajaran di mulai, serim belom juga keliatan. allen udah celingak-celinguk nyari sosok itu, tapi herannya ga ada juga.
"nyari siapa, len?"
tanya wonjin, temen sebangkunya allen."hah? ga ada."
allen sok sibuk sama bukunya. sampe-sampe ga sadar bukunya kebalik.
"bo'ong lo. nyari siapa?"
senggol wonjin ke allen. sambil ngebisikin,
"betewe, buku lo kebalik."
oh, iya, hehe.
allen ngurut dahinya bentar. stress sendiri dia gara-gara mikirin serim. kali ini ga salah kok, dia beneran mikirin serim.
"woi. mikirin apa lo?"
"serim."
wonjin ketawa. allen keceplosan barusan.
"WOKWOWKOWWK MIKIRIN SERIM? WOWKWOWKWK"
allen ngebekep mulut wonjin. pasrah aja tangannya di jigongin sama wonjin.
"b-berisik!"
pas udah tenang, wonjin ngehela napas pelan. ngusap air matanya yang keluar karena puas ketawa.
"hhhh, jadi yang kemaren ngaku straight udah belok nih? WOKWOKWO-"
allen ngebekep wonjin lagi.
"ga ya anjing."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] straight, sellen
Фанфикini serim yang ngepet, apa allen yang maksa straight? © tutookeu highest rank ; [#1] in sellen