(🎮) sembilan

2.1K 421 117
                                    

okeoke, jadi beberapa hari setelah kejadian tembak menembak kemaren, semuanya udah normal lagi. serim sama allen udah baikan, udah ngobrol lagi.

cuma semenjak jadian, kayanya banyak banget yang nyirik gitu ya.

kaya misalnya bucin bucinnya allen, yang ga terima bad boy kesayangan mereka pacaran sama anak baik, ga berandal, anak pinter. mana lagi cowo kan, cewek-cewek gatel itu pada ngehate serim.

kan yang pacaran allen, kok sewot.

terus bucin bucinnya serim pada protes. nah, kali ini ga cuma cewe. uke uke ganas juga pada nyirik. katanya serim kok mau sama anak bandel.

kan serim udah pernah bilang, cinta itu hadir tanpa alasan.

tapi semuanya ga ditanggepin kok sama serim, yang ditanggepin cuma allen doang:*

bucin.

hari ini, allen ditinggal sama serim ke kantin. gara-gara dia ketiduran tadi pas pelajaran bahasa.

alhasil, cewe-cewe pada ngedeketin dia. lumayan cug, pawangnya lagi ga disini. bisa aja di labrak gitu kan.

"len, apa kabar?"
tanya salah satu cewe, cakep, namanya jiwon, seinget allen sih. setau dia juga, jiwon ini salah satu bucinnya serim.

"hm? baik."

"jadi, udah pacaran nih?"

allen mengernyit, dia natap jiwon bingung.

"ya iya, lo kudet banget." jawab allen jutek sambil lanjut baca bukunya.

brak!

"belagu banget lo."
si jiwon malah marah-marah.

"oh."

kayanya si jiwon eneg, dia narik kerah bajunya allen. allen males, dia sempet-sempetnya nge-rolling mata. kebiasaan.

"berani-beraninya lo ambil serim dari gua."

"emang dia siapanya lo?"
kata allen masih dengan juteknya.

"dia punya gua!"

"iya, kalo punya lo, emang lo siapanya?"
tanya allen lagi, kali ini dia natap jiwon tajem.

"dia pacar gua!"

"dulu, sebelum dia jadian sama gua. lagian siapa lagi yang mau sama lo, padahal cuma dilirik doang. cih, ge'er."
allen ngelepas tangannya jiwon dari kerah baju dia. terus dia ngambil bukunya.

"udah ya, gua pergi dulu."

jiwon nahan sebelah tangannya allen, cuma karena belajar sama serim, allen jadi cerdas. dia ngangkat bukunya seolah-olah mau nampol cewe itu. alhasil jiwon merem takut, ngelepas genggaman tangannya dari allen.

"penakut, cih."

allen jalan pergi keluar kelas, mau ngantin, laper.

"liat aja nanti, gua rebut serim dari lo, allen!"

allen berhenti jalan sebentar. terus ngeliatin jiwon dari luar jendela kelas.

dia melet.

"gabisa, gaboleh, WLE WLE!!"

allen kabur, ninggalin jiwon yang masih emosi akut karena bocah bule itu.

"kurang ajar!"

-

allen duduk sendirian di kursi kantin. gatau serimnya kemana. dia cuma ngarep cewe-cewe gatel itu ga dateng lagi. dia jadi lupa baca ceritanya sampe mana.

"oi.."

allen nengok,

"baru dateng lo? kemana aja? jalan-jalan ke hati orang?"

serim masang muka datar.











'baru juga nyampe'











"engga lah, emang lo mau gua pergi ke hati orang?"

allen ngegeleng lucu, serim pengen mamam jadinya kan.

iya mamam allen🌚

rawr🌚

"gimana? udah makan belom?"

"bucin lo ganggu, rim."

allen masih baca bukunya, cuma pikirannya udah terbang kemana-mana.

"siapa? jiwon?"

"tau banget."

serim nyengir-nyengir aja.

"dateng dateng gebrak meja, sok akrab nanyain kabar, terus narik-narik kerah baju. ngeselin. ngaku-ngaku pacar lo lagi. huft."

allen ngepout, tapi masih berusaha jutek. serim senyum terus ngelus kepalanya allen.

"maaf ya, gua ga tau lo sampe di labrak gitu."

allen ngelepas bukunya, terus meluk serim. nyembunyiin kepalanya di dada serim. serim seneng banget kalo allen lagi mode manja begini.

"ga boleh diambil orang, serim cuma punya gua."

"hmm, ga bakalan kok."











uwu😔











tbc

nanti kalo misalnya mau bikin work baru, maunya sellen lagi apa yang lain?

kalo yang lain, silakan rikues gais→

[✓] straight, sellenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang