"EH ANJIR, LO SUKA SAMA GUA, RIM?!"
"anjing berisik lo. katanya santai aja... nyesel gua kasih tau."
serim sedikit ngejauh dari allen, takut maungnya kumat lagi. allen sebenernya shock, cuma berusaha buat stay cool.
allen kan pejantan sejati!
"t-tapi lo tau kan, gua straight?"
ini lagi. SERIM TUH MAU KETAWA TERUS KALO NGEBAYANGIN ALLEN PACARAN SAMA CEWE.
"ya gua tau."
"lagian suka gua cuma sekedar suka kok len.
lo mau peduli apa engga nya ya terserah.
yang penting gua udah jujur."
duh, kok jadi ga enak:(
suasana nya tiba-tiba aja awkward. allen sama serim ga punya topik buat ngomong.
sama-sama sibuk sendiri.mikirin satu sama lain, ea.
sampe akhirnya serim keinget sama pelajaran dia dan allen yang belum selesai dibahas tadi. serim akhirnya buka suara, ngajakin allen yang masih awkward buat lanjut belajar dan ngelupain hal tadi.
allennya juga nurut aja, lagian allen nanya juga cuma pengen tau.
pengen tau aja ya, ga lebih.
-
hari mulai malem. yang mau dibahas sama serim juga sebentar lagi abis. ga lama setelah serim ngejelasin materi, allen ketiduran. serim suka banget kalo ada orang posisi tidurnya nyender di pundak dia. cuma kalo mau gerak susah.
iya, allen tidurnya di pundak serim. anak itu jadi ga bisa kemana-mana.
serim terpaksa berhenti buat nulis, terus nyender ke sofa di belakangnya pelan-pelan biar allen ga kebangun.
bukannya bangun, bobonya tambah nyenyak. meluk sebelah tangannya serim gitu:(
serim pasrah, dia cuma bisa ngeliatin muka ademnya allen pas lagi tidur. sambil sesekali nyingkirin rambutnya allen yang nutupin muka dia.
ga lama, suara pintu kebuka kedengeran.
mampus, ortunya allen pulang, sama chan lagi.
-
paginya, allen kebangun. udah bukan di ruang tengah lagi. dia udah di atas tempat tidur.
"len, allen... bangun sayang, mau sekolah!"
suara mamanya allen kedengeran. seketika ingatannya tentang serim balik.semalem seinget dia, dia ketiduran di bahunya serim.
"anjir anjir anjir, berarti pas mama sama papa pulang gua masih sama dia ya? mereka marah ga ya? terus serim ngejelasin ga kita lagi ngapain? anjir, gimana ini?!"
allen frustasi sendiri, ngacak-ngacak rambutnya kesel.
"allen?"
"iya ma, allen mandi!!"
-
"pagi sayangnya mama."
kata mamanya allen sambil nyium jidat anaknya."hm, pagi."
allen duduk di kursi meja makannya, terus nyiapin sereal buat dia sarapan.
"gimana tidurnya? nyenyak?"
allen ngangguk-ngangguk aja.
"semalem papa sama mama liat kamu ketiduran di pundak temenmu. kalo boleh tau, namanya siapa len?"
allen yang baru aja mau nyuap makanannya ketahan.
"s-serim."
papa sama mamanya allen ngangguk-ngangguk sambil masang senyumannya.
"pacarmu?"
"uhuk!"
allen keselek sereal, dia buru-buru ngambil minum.
"pelan-pelan makannya, sayang..."
kata mamanya sambil ngusap pundak allen pelan.gimana ga keselek tiba-tiba ditanyain soal pacar.
"bukan, pa. temen doang. disuruh ngajarin allen karena nilai mtk allen anjlok."
papa sama mamanya allen ngangguk-ngangguk aja lagi.
"soalnya papa liat kamu nyaman banget gitu tidur di pundaknya. sampe meluk tangan dia ga mau dilepas."
'berisik, apasih'
"lagian kalo kamu pacaran sama dia gapapa kok, len. anaknya baik keliatannya. ntar kapan-kapan ajak kesini lagi ya."
kata mamanya allen mendukung sepenuh hati.allen ngangguk, terus beranjak dari kursinya. dia ngambil tas, terus pamit sama mama papanya karena ngeliat chan udah siap-siap mau berangkat.
"yaudah, pa, ma. allen berangkat dulu."
"iya, titip salam buat serim ya."
allen nge-rolling matanya.
'serim aja teros..'
tbc
hik hik aku seneng ternyata kalian demen baca buku ini:((
awalnya aku iseng-iseng doang bikin sellen, taunya banyak yang suka, komenan kalian juga bikin aku ketawa sendiri:((terimakasih banyak readers-nim sayang sayangku. support aku terus ya:(
salange -allen nyempil
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] straight, sellen
Fiksi Penggemarini serim yang ngepet, apa allen yang maksa straight? © tutookeu highest rank ; [#1] in sellen