last chapter duude, mungkin chapter ini bakal pendek maav
siyu in buk duwa
beberapa hari setelah kejadian serim nyelir, allen awalnya jadi diem banget. tapi untungnya, dengan segala macam usaha biar allen ga marah sama dia lagi, serim berhasil bikin allen luluh.
emang ya, mas serim tuh sejuta pesona.
akhirnya semuanya tenang, ga ada lagi masalah apa-apa.
pasangan sellen udah baikan, udah pelak-peluk lagi, malahan makin kesini makin demen nyosor- nyosor.
mas serimnya ya, dek allennya engga tuh.
tapi gatau sih:/
hari ini, serim ngerencanain sesuatu. pokoknya buat surprais spesial ultahnya dek allen sayang.
tapi sebelum itu..
ini kali pertama dia bakal nginep di rumahnya allen yey!
-
ting tong!
allen lari-lari kecil buat ngebukain pintu. pas dibuka nemuin serim udah senyam senyum sambil bawa tasnya dia.
allen nyuruh serim masuk dulu, terus nyuruh serim buat ngelepas sepatunya.
"ortu lo mana?"
"nginep di rumah kak chan, katanya ga mau ganggu."
"ganggu gimana wkwk, kan gua cuma mau nginep bukan ngajak naena.."
plak!
"mulutnya, ga di filter.."
serim senyam-senyum, allen ikutan senyum. setelah selesai ngurusin sepatunya, serim meluk allen dari belakang.
"besok lo tua ya len.."
"bacot. berisik."
"cie tua, udah legal diajak nikah..."
allen ngelirik serim bentar.
"lo kebelet nikah apa kebelet kawin sih?"
"dua-duanya, hehe."
haha hehe haha hehe
brisek
"udah sana ganti baju, gua masak dulu."
karena kebetulan, ruang tamu allen deketan sama dapur, dia jalan dulu kesana. diikutin sama serim dibelakangnya
"ooh, belom masak?"
"yaiyalah bego. mama ninggalin gitu aja soalnya, ga sempet nyiapin."
kata allen jutek sambil ngambilin bahan masakan dari kulkas."oh yaudah, bentar ya gua ganti baju. di kamar mana?"
"kamar gua."
"hah?"
allen noleh.
"kamar gua."
"kamar lo?"
"iiyaa! udah sana buru!"
jutek banget bunda..
serim buru-buru naik ke kamarnya allen, allennya ditinggal sendirian di dapur.
udah ya, di skip aja, panjang soalnya.
-
tiba di hari H ultahnya allen, serim tingkahnya macem orang gatau apa-apa. mana lagi serim jadi diem banget.
tapi allennya keliatan nyantui, meskipun sesekali keliatan kesel karena serim lupa sama ultahnya dia.
serim udah janjian sama ortunya allen dan chan buat pulang kerumah bantuin dia ngerayain ultahnya allen.
jadi sekalian ngebeliin hadiah sama kue ultah buat allen.
allen sendiri pergi ke warung buat beli telur katanya. mau bikin kue ulang tahun kecil-kecilan buat dia sendiri.
serim mau kasian, tapi sehari aja dia mau jadi jahhatch:(
chan sama ortunya allen nyampe di timing yang tepat, pas allen lagi pergi.
mereka langsung nge-set tempat buat allen niup lilin, dipilihnya di dapur.
ortunya allen udah standby, chan setia megangin kamera dari pojok, serim ikutan ngumpet di deket kue ultahnya allen.
((bayangin aja pas ultahnya allen kemaren))
ga lama, allen pulang. dia bingung kenapa rumahnya gelap banget. dia pergi ke dapur, ngidupin lampu, terus—
"seelamat.. ulang tahun.. kami ucapkan.."
allen kaget sekaligus terharu, mukanya merah lagi. dia tepuk tangan kecil.
serim berusaha berdiri buat ngedeket ke allen..
pletak!
"aduh!"
"bego.. wkwk.."
serim ngedeketin, terus meluk pinggang allen dengan badannya yang di pendek-pendekkin.
allen senyum, ngelus kepalanya serim pelan. kasian kejedot tadi:(
"selamat ulang tahun allen.."
"makasih makasih..."
serim ngelepas pelukannya, gantian sama keluarganya allen disana.
"tiup lilinnya.."
allen ngedeketin kuenya, terus niup lilin.
((bitj, allen is so precious T.T))
"ekhem, udah ya. gua mau ngomong serius nih..."
allen otomatis ngehadap ke serim, terus bengong ngeliat mas pacarnya ini.
"emm, len. gua tau kita belom terlalu lama pacaran. tapi gua rasa, sebelum pacaran kita udah bisa sedeket itu. selama ini, susah senengnya bareng lo terus. maaf kalo gua ga bisa jadi mas mas sok ganteng yang romantis tapi.."
serim ngeluarin cincinnya.
"be mine, ya?"
allen diem, masih bengong.
"len? mau ga? tangan gua dingin nih.."
"ayo dek, terima aja buru. pegel megangin kamera."
"pake nanya, ya mau lah."
serim meluk allen lagi, dibales sama allennya. terus digoyang-goyangin kanan-kiri.
"besok nikah nih?"
"ya engga lah!"
end!
kamsjajskakaoaooskskaka
keju sekali part yang ini ya ges, tapi gapapa lah sekali-kali. lumayan melatih ke kejuan.
akhirnya book ini tamat, bakal lanjut lagi ke book duanya.tapi book dua belom aku publish, nanti nunggu yang underage mentok alurnya.
makasih buat kalian yang udah ngevote dan komen disini, sukak deh aku.
alaflu somaj!
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] straight, sellen
Fiksi Penggemarini serim yang ngepet, apa allen yang maksa straight? © tutookeu highest rank ; [#1] in sellen