Terulang lagi

24 10 0
                                    

Hari demi hari Adya dan Edlyn baik-baik saja
Sampai datang suatu ketika sebuah masalah yang menyebabkan pertengkaran hebat.

Edlyn mengetahui kalo Adya ternyata masih mempunyai pacar.
Lagi-lagi ada yang lebih menyakitkan daripada itu.

Dalam tengah pertengkaran yang terjadi Ada rasa sakit yg teramat sangat di rasakan Edlyn.

" Aku Gamau terus-terusan nyakitin kamu Lyn, udahhh lupain aja aku, anggap kita ga pernah kenal, cukup sampai disini perkenalan kita, kamu bisa ko lupain aku." pesan paling menyakitkan yang Edlyn terima

"Aku Gamau, aku ga mungkin lupain kamu, aku sayang kamu Adya." balas Edlyn

Mengetik sebuah pesan ketika deraian air mata terus keluar, sungguh wanita yang hebat

"Tapi Lyn, aku gabisa, ada wanita yang harus benar-benar aku perjuangkan." balas Adya tanpa memikirkan perasaan Edlyn

Profil Adya menghilang, tidak ada terakhir dilihat, tidak ada info dan ceklis satu, sudah pasti tau apa yang terjadi?

Ya Edlyn di Block oleh Adya...

Lagi dan lagi kehancuran Edlyn rasakan

"Ya Allah apa salahku padanya,, kenapa dia terus-menerus membuatku patah." kalimat yang keluar dari mulut Edlyn hanyalah itu

Dia tak tahan merasakan rasa sakitnya itu

Namun dia tersadar ada yang lebih sakit di bandingkan dia. Ya, seorang wanita bernama  Alesa, kalian sudah pasti tau ia siapa.

Edlyn hanya wanita yang di anggap sebatas teman oleh Adya lantas apa hak nya meminta Adya untuk tidak menyakitinya.

Sedangkan ia wanita yang harus terluka karna pacarnya ternyata dekat dengan wanita lain.

Setelah semuanya terjadi, lalu Adya datang kembali dia baik seperti biasa nya.namun sudah tertebak apa akhir dari niatnya.

Ya, Adya kembali memblock akun Edlyn.

Wanita mana yang mempunyai hati seperti Edlyn. Berkali-kali ia dilukai tetapi ia tetap saja menyayangi laki-laki yang selalu membuatnya terluka.

"Kenapa aku selalu sayang padanya, setiap kali dia datang setelah melukai, hatiku malah kembali menerimanya, lagi lagi rasa sayangku malah semakin bertambah." teriak Edlyn sembari menangis dan terpuruk di sudut kamarnya

Malang sekali gadis itu...

Beberapa waktu setelah kejadian itu Edlyn dan Adya tak pernah berhubungan lagi.

Edlyn yang sebentar lagi menjalani ujian Nasional, ia pun lebih memilih menyimpan rasa sakit nya baik-baik, dan berfokus hanya pada ujiannya.

Seperti kegiatan tahunan lainnya, setelah ujian baru ada kelulusan dan acara tahunan lainnya.

Sebuah acara Edlyn ikuti bersama teman-temannya. Ya sebuah acara perpisahan.

Edlyn tampil dengan sangat cantik dan anggun, ya seperti teman-temannya yang lain.

Namun, acara perpisahan tentunya bukan hanya di selenggarakan sekolah menengah pertama saja. namun, sudah pasti di selenggarakan juga sekolah menengah atas.

Sebuah akun sosial media lainnya tentang Adya yang Edlyn tahu. Lagi-lagi Adya memposting sebuah Poto bersama pacarnya pada saat acara perpisahan.

Hal itu tentunya membuat dada Edlyn sedikit sesak. Namun, Edlyn tidak terlalu memikirkannya. Dia menyadari selama ini dia tak pernah dianggap istimewa oleh Adya.
Dan tak pernah mempunyai hubungan yang pasti, jadi Edlyn berusaha untuk tetap baik-baik saja. 

Merekapun tidak pernah berhubungan lagi..

Sampai waktu itu tiba....

Nasa PricaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang