Kini aku resmi menjadi pacarnya dewa,yang telah membuat hatiku terpikat.
Meskipun aku belum tau muka dia,tapi dia sudah tau denganku karna dulu aku sempat pacaran dengan sodaranya andriawan.
Walaupun aku belum tau dia tapi pilihan hatiku yakin kalo dia orang yang aku cari selama ini.Setelah 1bulan kita pacaran,sudah banyak ujian dalam hubungan kita yang selalu datang,bahkan sering mengakibatkan putus nyambung naasnya,aku sangat mencintai dewa sehingga apapun itu,aku yang harus terus mengalah,meskipun dia yang salah.
Dan seorang dewa malah keenakan di perlakukan sangat spesial olehku,karna aku tidak ingin kehilanganya.
Setelah kenal dewan reputasi di sekolah ku hancur,bahkan karna dia aku berani bolos dari sekolah, dalam jangka 1bulan alfaku terkadang mencapai 10,hanya demi bertemu dengannya.Pacaran kita banyak dilanda masalah,yang kadang kesalah fahaman,keegoisan,chat dengan lawan jenis lain,dan bahkan aku yang berkali kali selingkuh di belakang dia.
Di Bulan agustus aku pertama kali di ajak kerumahnya.
Aku bertemu degan ibu bapa dan adiknya,karna sisanya lagi kaka kaka dia sudah berumah tangga dan pindah,menyisakan 1 kaka yang masih tinggal disitu,dan rumah kakanya hanya di skat dengan papan.
Kebetulan rumah kakanya kosong karna kakanya berangkat kerja,sedangkan istrinya mengantar anaknya tk.Dewa membawaku kerumah kakanya, dan sebelum masuk keruang tamunya ada pintu lagi,yang aman untuk di kunci,ruang tamu itu memiliki jendela yang langsung terpapar ke teras rumah.
Ibu bapa dewa memperlakukan aku dengan baik,ya dan aku senang.
Lalu tiba tiba pintu depan dia kunci,yang aku tak tau maksud dia apa mengunci pintunya.Karna ruang tamunya tidak memiliki kursi ataupun sofa,tidak seperti yang dirumahnya.
Akhirnya kita duduk di lantai dengan alas karpet.
di dekat ruang tamu terpampang jelas dengan kamar cuma di tutup dengan gorden.Lalu dewa meminjam handphone ku,untung saja semua akun cowo sudah aku hubungin jangan dulu memberi notif,jadi aman.
Dewa duduk di sebelah kananku dan aku duduk di sebelah kiri sangat dempet dengan badannya.
Setelah dewan melihat lihat video di handphoneku,dia bersandar di bahuku,rasa di dadaku pun mulai bergemuruh aku mulai takut,karna aku tau kalo itu cuma modus dia.
Tapi aku harus tetap terlihat tenang.
Lalu tiba tiba dia memegang tanganku dan mengelusnya juga mengecupnya berulang ulang,yang dengan semacam itu pun darahku langsung berdesir panas dingin.#oke baru memulai adegan panas mungkin yah kita lanjut di episode berikutnya ya min;))
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU BISA APA
Любовные романыsaat cinta yang sudah berkomitmen ternyata harus dirusak dengan ke egoisan..aku bisa apa?? aku tidak bisa apa apa karna aku harus merelakan aku yakin akan dapatkan seseorang yang lebih baik darimu