#maaf yah ceritanya ngegantung kemaren kemaren ga sempet lanjutin lagi sibuk soalnya...oke next
Dewa lalu mulai memasukan tangannya kedalam rokku dan menggesek"kan jarinya di vaginaku dengan masih beralas cd.
Nafasku pun mulai tak teratur,tapi aku ga pernah berisik mengeluarkan desahan cukup dengan nafas terengah2 saja jika sudah terangsang.Aku tahan tangannya dewa karna aku takut normal keadaan aku masih perawan,jadi aku singkirkan tangannya dewa dari vaginaku sebelum jarinya masuk kedalam cd ku dan menyentuh langsung kulit vaginaku.
Aku :"jangan dew,gamau"
Dewa:" kenapa emang fa?"
Aku :"gamau takut ishh!"
Dewa :"iyah iyah engga"Akhirnya dia terus memainkan payudaraku dengan pelan tapi nikmat.
Namun,tangannya dewa kembali nakal,dan mulai meraba ke arah vaginaku kembali.
dan aku singkirkan kembali tangannya dari cd ku.Dewa:" sekali aja fa"
Aku :"engga,dew gua gamau takut gua
masih v."
Dewa:"iyah gua tau makanya cuma
pake jari mah gabakalan
kenapa" sekali aja."
Aku :"sekali aja yah jangan lebih."
Dewa:"iyah engga ko"Dan akhirnya tangannya mulai masuk kedalam cd ku,dan telapak tangannya menggesek" di vaginaku,baru pertama kali aku merasakan hal senikmat itu.
Selama aku menjalin hubungan tidak pernah ada yang menyentuh bagian bawahku terjaga rapih,bahkan jika ada yang mau memegang pun,kalo sudah aku larang mereka pasti nurut.
Dan akhirnya ada yang berani menyentuhku meskipun sudah dilarang beberapa kali saking nakalnya,dan keadaan posisi kita pacaran baru ke-3 bulan.Lalu jarinya mulai bermain di vaginaku ,memutar2 sisi vaginaku dan memainkan klitorisku.
Dewa:"hahaha udah becek banyak,
baru kaya gini doang juga."
Aku :"ih apaan sih,gua tuh baru kaya
gini,baru sama lu doang yang
berani makanya belum
terbiasa."Tiba tiba jari telunjuk dia masuk kedalam lubang vaginaku setelah dia merasa beceknya cukup banyak.
Akupun merasa perih sakit karna lubang vaginaku masih sempit,dan dia memaksakan jarinya masuk ,aku tahan rasa sakitnya dengan meremas rambutnya.
lalu dewa goyang"kan jarinya didalam vaginaku yang semakin lama semakin nikmat rasa perih pun mulai hilang.
Baru pake jari 1 aja udah seenak gini.
Ini benar" nikmat yang baru aku rasakan.Lalu dewa menyuruhku berbaring dan membuka lebar" kakiku,aku pun merasa takut jika dewa akan melakukan hal yang lebih dari ini.
Aku :"mau ngapain jangan macem"
ih."
Dewa:"engga bakalan tenang aja,
Cepet atuh tiduran ih."Akhirnya aku pun tiduran,aku menuruti yang dia mau,dan dia menarik cd ku menyisakan rok yang terangkat,dia juga membuka lebar kakiku sampai vaginaku terekspos bebas dilihat kedua matanya,dia memandangi vaginaku sambil memainkan vagina dengan telunjuknya.
Aku masih melihat cara mainnya seperti apa.
Dia goyang2kan jarinya didalam lubangku yang penuh dengan cairan yang menjijikan.
Jujur aku malu,karna baru kali ini vaginaku dilihat oleh orang lain.
Dan aku memejamkan mata menikmati sensasi luar biasa ini,dan tiba" dewa menarik jarinya keluar dari vaginaku,aku pun masih terpejam.
Tiba ada yang hangat menyentuh vaginaku ketika aku lihat ternyata dia sedang memainkan vagina ku dengan lidahnya,shhshh itu sangat nikmat sekali,karna lembut lembut pasti.
Nafasku semakin tak karuan,dengan tangannya yang kanan sambil memainkan putingku dan lidah bermain di vaginaku dan tangan kiri yang sedang mengocok kevinnya dia sendiri.
Aku sungguh merasakan nikmat,tapi aku tak pernah merasakan yang namanya keluar.
Dewa menekan"kan lidahnya dan menggoyang"kan lidahnya juga mencium"vaginaku dengan bibir lovenya,yang membuatku menjadi benar2 terangsang namun aku malu menunjukannya,aku hanya bisa menggigit bibir bawahku menahan rasa nikmat.#oke mimin.kita lanjut lagi dibagian selanjutnya yah,tangan authornya cape
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU BISA APA
Romansasaat cinta yang sudah berkomitmen ternyata harus dirusak dengan ke egoisan..aku bisa apa?? aku tidak bisa apa apa karna aku harus merelakan aku yakin akan dapatkan seseorang yang lebih baik darimu