merasakan nikmat di usia muda

1.2K 8 0
                                    

Dan beberapa menit kemudian setelah dewa memainkan tanganku lalu dia diam sejenak,melanjutkan melihat video,yang isinya bukan video b***p.
Mungkin dia bingung memulai karna aku ga se agresif mantan mantannya dulu.
Dan aku baru kali ini melakukan yang lebih,sebelum sebelumnya mungkin hanya ciuman,remas dada.
Maka dari itu aku takut nanti dia kelewatan,karna keadaan ruangan yang memungkinkan dengan jendela di tutup gorden.

Setelah beberapa menit dia kembali mencium cium tanganku,aku pun merasakan hasrat yang benar benar beda dari sebelumnya.
Lalu dia mencium tanganku sampai atas dan akhirnya dia menatapku dengan jarak yang dekat dan posisinya dia memegang daguku.
Tak butuh waktu lama dia menciumku melumat bibirku dengan lembut,aku yang sudah biasa dengan ciuman pun dan akhirnya aku membalas lumatannya,cuma selang beberapa detik dia melepaskan ciuman dan tertawa.
"Yah ketagihan,mau yah" goda dia padaku yang sukses membuatku malu.
"Ih apaan sih,ga juga"balas aku dengan biasa saja padahal hati berkata lain.

Lalu dewa menaruh handphonenya dan mulai berhadapan denganku.
Lalu dia kembali menciumku dan melumatnya dengan lembut dengan kepalaku di pegang olehnya,aku pun membalas lumatan itu,dan sekian menit kita bergumul lidah,tangan dia mulai meraba kearea dadaku.
Saat itu aku masih memakai baju seragam sekolah.

saat dia meremas payudaraku dengan lama yang membuatku bergelinjang,lalu dia mau memasukan tangannya ke dalam dadaku berniat meraba di dalam,lalu aku tahan.
"Jangan dew!" Aku tahan tangan dia agar tidak masuk kedalam karna aku masih ragu,kita baru 3bulan pacaran bayangin aja udah kaya gituh.
Biasanya dalam waktu jangka 6bulan 7 bulan baru berani.
"Kenapa emang yang?"masih sambil melakukan lumatan yang berhasil membuatku tidak tahan,namun aku masih ragu dan malu.
"Engga kenapa napa yang,jangan aja"
Lalu dia menciumku lagi dengan mulai ganas,dan meraba raba dadaku dari luar tepat di putingku.
Suara deru nafas nikmat ku mulai memburu.
Dalam keadaan seperti itu dewa pun berhasil membuka kancing seragamku dan memasukkan tangannya ke dalam dadaku,dan aku hanya pasrah karna keadaan yang mulai nikmat dan panas.
Dia meremas sambil memainkan putingku dan membuatku berdesah nafas bukan suara karna aku gabisa jika desah berisik.

Dan ciumanpun mulai turun ke perlahan ke dadaku,dia memilin puting kiriku dan cup dia berhasil menghisap dan memainkan putingku,aku mulai merasakan nikmat yang benar tidak pernah aku rasakan.
Dewa masih belum bosan memainkan payudaraku yang berukuran kecil,ini bahkan lembek karna terlalu sering di pegang oleh mantanku,namun kulit putihku yang membuat dia tergoda.
"Yang dada kamu putih banget kaya orang korea,aku suka"ucapan dia membuatku malu dan tersenyum.
Lalu dia melanjutkan kembali mengulum payudaraku seperti haus akan susu,karna saking menikmatinya vagina ku becek di buatnya,aku pegang kepalanya dan ku remas rambut dewa karna keenakan.
Dia mulai mengelus perutku,lalu pindah ke pahaku sambil memainkan payudaraku.

#maaf ya authornya cape digantung dulu yah ceritanya.
Oh iyah nama laki lakinya aku rubah lagi biar ga terlalu ketauan soalnya hampir mirip.

Tunggu episode berikutnya;)))

AKU BISA APATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang