Pada saat itu aku sangat senang, ntah kenapa rasanya sangat berbeda dari biasanya.Biasanya ayana tak pernah melakukan hal ini sebelumnya. Walaupun begitu aku sangat senang ia melakukan itu terhadapku.
Dia sangat baik terhadapku bahkan terhadap semua orang,ia begitu ramah dan itu yang membuatku suka terhadapnya.ntah kenapa hal itu membuatku sulit untuk mengatakan perasaan ini kepadanya. aku bingung dan tak tahu harus berbuat apa.
keadaan ku yang membuat semuanya terasa sangat sulit daripada biasanya ini membuaku terus berusaha melakukan sesuatu agar aku bisa menyampaikan nya dengan mudah.
hari demi hari yang ku jalani seperti biasa aku melakukan aktifitas seperti biasa nya.dengan apa yang aku lakukan sekarang mungkin itu tak membuat masalah untuk saat ini.
dua hari yang akan datang tepatnya pada hari sabtu jurusan ku akan mengadakan perkemahan bersama dengan anak jurusan olahraga. menurutku itu tidaklah buruk karena di sana aku akan hanya melukis pemandangan yang ada untuk tugas semesteranku.
Tiba-tiba mixe dan ayana datang menghampiriku,dan bertanya apa ada rencana lain yang akupunya untuk perkemahan nanti.
aku pikir tidak ada yang ingin kulakukan di sana selama perkemahan dan aku tidak mau membuang tenaga ku untuk hal yang tidak penting. ya begitulah aku ini sangat malas untuk melakukan aktifitas yang berat.
tak terasa hari ini sudah hari sabtu aku dan teman-temanku mempersiapkan segalanya untuk perkemahan hari ini karena perkemahan ini diadakan dua hari sabtu dan minggu jadi aku tidak banyak membawa barang. Tenda yang kami pakai cukup lumayan luas dan muat untuk 4 orang didalam tenda.
Aku pun memperhatikan ayana sedang membereskan barang-barangnya yang akan di masukkan kedalam bus, cukup banyak yang ia bawa dan jauh berbeda denganku yang hanya membawa sedikit barang.
di dalam bis aku duduk di belakang sendirian,karena di situ adalah tempat yang sangat nyaman dan aku suka duduk di situ.
Hanya sendiri dan tak ada yang lain, tapi aku baru menyadarinya ternyata ayan juga duduk dibelakang disamping kiri ku. ternyata ia pun suka duduk di belakang sama seperti ku.
akupun memperhatikannya dan ia pun menyadarinya dan menoleh kearahku sambil tersenyum.aku pun langsung memalingkan wajahku karena telah memperhatikan nya seperti itu.
setelah selang tiga jam perjalanan akhirnya kami pun sampai di tempat perkemahan yang sangat sejuk. tempat yang nyaman dan membuatku betah di sini.
semuanya telah sibuk dengan barang mereka masing-masing dan mengemasi barang dan juga mendirikan tenda. aku pun segera mengambil tenda yang aku punya dan mendirikan tendanya di sebelah pojok. sedikit jauh tapi itu sangat bagus dan pas menurutku.
di suasana yang sejuk dan cerah ini membuat hatiku merasa tenang dan nyaman di sini. aku bisa menyendiri tanpa ada yang mengganggu ku di sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
hope fully sky (berharap penuh pada langit)
RomanceTentang hidup seorang anak laki laki yang penuh kisah di seoul. semenjak kepindahannya di seoul yang membuatnya begitu bahagia, Hyunjin wang... yang begitu menikmati hidupnya di seoul. sekarang ia bersekolah di seoul mengikuti ibunya. Hari-hari yg i...