TAEHYUNG POV
.
.
.
-Aku sangat kesal dengan Jimin, ia tak mau mempercayai ku kalau aku berbicara dengan gadis itu dia hanya menganggap itu sebuah lelucon.
Sial
Aku berjalan menuju sungai Han mencari ketenangan disana. Sekarang sudah cukup malam orang orang lebih memilih tidur dari pada keluar rumah.
Aku duduk di tepi sungai Han, sungguh ini sangat menenangkan. Dari kejauhan aku melihat seorang anak kecil bersama dengan ibu nya.
Oh ayo lah aku merindukan ibu ku
Aku teringat dengan eomma ku, aku sangat merindukan nya ingin rasanya memeluk nya tapi itu mustahil karena eomma sudah bahagia di alam yang berbeda. Aku akan memeluk nya nanti, ketika aku sudah di takdir kan memasuki alam tersebut.
Aku memejamkan mataku menikmati angin yang berhembus mengelus wajah ku, sungguh angin malam hari di sungai Han sangat lah menenangkan.
Andai saja bisa aku membangun rumah di tepi sungai ini pasti aku akan membangun nya di sini.
"Tae, apa yang kau lakukan?" Aku melihat ke belakang mencari siapa pemilik suara itu. Alangkah terkejutnya aku melihatnya bahkan aku sampai tak percaya kalau dia datang.
°°°
"Tae, apa yang kau lakukan?" Gadis itu bertanya kepada Taehyung, tapi Taehyung hanya diam seakan dia tak percaya melihat gadis itu di sini.
"Jennie Kim??" Taehyung teriak lalu ia memeluk gadis tersebut. Tanpa mereka ketahui dari kejauhan ada seseorang yang sedang melihat kegiatan mereka. Orang itu menangis setelah melihat Taehyung memeluk gadis itu lalu orang itu pergi meninggalkan tempat itu sebelum ia mengetahui yang sebenarnya.
"Hei Taehyung, apa apaan kau ini? Lepaskan aku, kau bau" Jennie memukul pelan lengan Taehyung. Taehyung hanya terkekeh lalu ia melonggarkan pelukannya.
"Jennie Kim apa kau tak merindukan ku? Aku ini adalah oppa mu apa kau tak merindukan oppa mu yang tampan ini?" Tanya Taehyung kepada adik nya itu.
"Sejak kapan kau menjadi tampan hah? Bukankah dari dulu kau sangat jelek hahaha" Jennie tertawa kencang atas candaannya itu tapi berbeda dengan Taehyung dia malah menunjukkan wajah cemberutnya.
"Ayolah oppa aku hanya bercanda, mianhae oppa" Jennie menunjukan aegyo nya yang sangat imut berusaha untuk membujuk Taehyung agar pria tersebut tidak marah tapi ternyata usahanya sia sia Taehyung malah pergi meninggalkannya.
"HEI KAU DASAR KAU KIM TAEHYUNG BRENGSEK" Taehyung hanya nyengir kuda melihat Jennie yang tengah melakukan sumpah serapah pada dirinya.
°°°Rose tengah menangis disebuah taman di dekat apartemen nya. Dimalam hari yang dingin ini ia keluar seorang diri tanpa menggunakan mantel bisa bisa ia beku kedinginan hahaha.
"Hiks..hiks... Bodoh kau bodoh Roseanne Park hiks.."
"Bisa bisanya kau menyukai hiks.. pria yang sudah mempunyai gadisnya sendiri hiks..."
Tanpa Rose sadar dirinya telah di mata matai seseorang di seberang sana. Orang itu perlahan mendekat ke arah Rose dan memakaikan Rose jaket yang ia pakai.
"Kalau ingin keluar malam sebaiknya kau pakai mantel yang hangat" pria bersuara baritonnya itu menasehati Rose tapi gadis itu masih belum sadar siapa yang memakaikan ia jaket.
"Hm" hanya itu yang keluar dari mulut Rose.
"Apa yang terjadi dengan mu? Kenapa kau menangis?" Tanya pria tersebut.
"Apa uru-- TAEHYUNG?!" Rose terkejut setelah dirinya memalingkan wajahnya ke arah samping untuk melihat siapa pria disampingnya tersebut ternyata itu adalah
KIM TAEHYUNG
DAMN IT !!
Orang yang sedang ia tangisi ternyata ada di sampingnya oh mungkin ini hanyalah mimpi, apakah dia datang dimimpi ku? Pikir Rose.
Taehyung mengernyitkan dahi nya melihat Rose yang melamun ia tak tau apa yang sedang dipikirkan oleh gadis di depannya itu.
"Hei, apa kau baik baik saja?" Pertanyaan Taehyung membuat Rose kembali ke alam sadar nya lalu dengan tiba tiba Rose berdiri dan beranjak pergi tapi saat Rose ingin pergi tangannya tertahan oleh Taehyung.
"Kau mau kemana? Kenapa kau tak menjawab pertanyaan ku?"
"Aku lelah aku ingin pulang" ucap Rose seadanya, bukannya melepaskan tangan Rose Taehyung malah semakin mencengkram erat tangan Rose.
"Lepaskan aku ini sakit, Taehyung"
Hati ku juga sakit Taehyung-ah
Rose berusaha melepaskan cengkraman tangan Taehyung pada tangannya.
"Jawab dulu pertanyaan ku setelah itu akan ku lepaskan" ucap Taehyung dengan nada tegas nya seakan menyuruh Rose untuk jujur padanya.
"AKU LELAH AKU INGIN PULANG, KENAPA KAU TAK MENDENGARKAN KU HAH?! AKU SUDAH BILANG AKU LELAH KENAPA KAU TERUS MEMAKSAKU?!" Rose berteriak sampai membuat Taehyung terkejut dengan teriakannya itu.
"Apa kau marah dengan ku?"
.
.
.
.
.
TBCJangan lupa vote dan komen nya ya sahabat :)
KAMU SEDANG MEMBACA
COOL
Acak: : taerose area : : ketika cinta mampu meluluhkan semuanya dan dari situ lah aku belajar untuk menjadi seorang yang lebih baik dari sebelumnya ─ [ Don't copy my story ] ©YAPONEXC 🌷੭ start : : 29 april 2020