1O. dinner

477 52 8
                                    

Rindu ku memuncak saat ku melihat foto kita dulu. Setelah kau meninggalkanku rasanya semua berubah dengan cepat. Jam di dinding kamar ku selalu berputar dengan cepat.

Aku mencintaimu dengan baik dan benar, dan kau menyakitiku dengan baik dan
benar. Entah aku terlalu bodoh untuk menyadari atau kau yang terlalu pintar menyembunyikan sesuatu.

Bersama mu hidupku hanya diisi dengan kata menunggu, menunggu, dan menunggu. Menunggumu tanpa lelah. Memikirkanmu yang tak pernah memikirkanku.

Menunggu pesan singkat dari mu sampai ku rela tidak tidur. Menunggu kabar darimu. Merindukanmu yang membuatku membaca ulang chatan kita dulu.

Entah sampai kapan aku mengharapkan kau kembali padaku, aku terlalu bodoh dengan yang namanya cinta.

Lagi lagi aku menantimu yang seperti menanti bintang jatuh, terlalu lama dan pada saatnya kau tiba aku akan membuat permohonan agar di kabulkan.

Ku selipkan namamu didalam permohonan ku, aku hanya ingin kau mengingatku sebagai seseorang yang pernah bahagia bersamamu bukan sebagai seorang sampah yang ditinggalkan oleh pemiliknya.

🥀°°°🥀

"bagaimana makanannya? Apa kau suka?" Tanya Jungkook sambil memperhatikan Rose yang tengah menyantap makanannya.

"Eumm ini enak" jawab Rose. Pandangan Rose tertuju pada seseorang di meja di depan mereka membuat Jungkook mengernyitkan keningnya.

"Rose kau kenapa?" Tanya Jungkook.

tapi Rose tak kunjung menjawab Jungkook pun mengikuti pandangan Rose, ia melihat Rose sedang menatap lekat ke arah seorang gadis.

"Siapa dia?" Tanya Jungkook bukannya menjawab pertanyaan Jungkook, Rose malah berdiri dan berjalan menuju gadis tersebut.

Rose menyentuh lengan gadis itu "TZUYU?!?!" Gadis itu pun menoleh kearah Rose dan membelalakkan matanya.

"ROSE?!" Ucap Tzuyu sambil memeluk Rose. Rose pun membalas pelukan Tzuyu.

"Hey kau kemana saja? Sudah lama tidak kelihatan?" Tanya Rose.

"Aku pindah ke Jepang, dan aku di sini ada sedikit urusan" jawab Tzuyu.

"Oh ya Rose, kau banyak berubah ya? Kau terlihat lebih cantik" ucap Tzuyu dengan wink nya menggoda Rose yang tengah bersemu merah.

"kau juga semakin cantik, apakah nona cantik ini sudah mempunyai kekasih eoh?" Rose menggoda balik Tzuyu.

"eyy mana ada, aku masih lajang asal kau tau" bisik Tzuyu, Rose tertawa mendengarnya.

"Rose? sedang apa kau?" Ucap seorang laki laki dan yang merasa terpanggil pun menoleh ke sumber suara.

"ohh Jungkook, maap aku lupa dengan mu" ucap Rose. "Tzuyu aku duluan yaa" Rose melambaikan tangannya dan beranjak pergi dari sana.

🥀°°°🥀

"OPPAA!! AKU LAPARRR HUAAAA" suara teriakan Jira menggema di kediamannya. Taehyung yang tengah duduk di ruang tengah hanya bisa mengelus dada karena terkejut akan kelakuan adik nya tersebut.

"Jira bisakah kau tidak berteriak? telinga ku bisa pecah kalau berteriak" omel Taehyung, Jira hanya nyengir menanggapinya.

"oppa aku lapar" ucap anak gadis itu dengan mempoutkan bibir nya.

"aigoo adik oppa sangat lucu eoh"

"Oppa ayo lahh aku lapar huaaa"

"baiklah ayo kita cari makanan di luar oke"

"OKEEEEE!!"

Taehyung dan Jira pun berjalan keluar apartemen tapi saat di lobi Taehyung melihat ada Jungkook. ia menghampiri Jungkook.

"Oppa mau kemana?" tanya sang adik

"Sebentar Oppa mau menemui seseorang"

Dari kejauhan Jungkook melihat Taehyung berjalan kearah, ia hanya mengerutkan keningnya.

"Dari mana kau?" Suara berat itu membuyarkan lamunan Jungkook.

"Apa urusan mu?" Tanya jungkook dengan mengangkat satu alisnya.

"Aku bertanya padamu mengapa kau bertanya balik? jawab dulu pertanyaan ku"

"Tidak penting untuk kau ketahui" Jungkook meninggalkan Taehyung ke lobi menuju lift.

🥀°°°🥀

huaaa gess makasih banget yaa udah baca book aku ini, aku terharu berkat kalian book aku di peringkat #.1 taerose 🥺🥺 makasih banyak buat kalian

maap yaa aku jarang up soalnya tugas numpuk dan aku lagi down banget, maap juga di part ini pendek yaa

pokoknya makasih buat kalian yang udah support aku dan buat kalian yang vote aku makasih banyak huaaa 🥺💗

oiya jangan bosen buat baca dan vote yaa gess 😙 komen nya jugaa buat penyemangat

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 15, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

COOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang