Story baru... slow update....
Jangan hubungkan dengan Andhara. Karena ini kisah yang berbeda. Apalagi kisah hidup seseorang. 😀😀😀😀
Saya suka pada karakter perempuan yang tegar dan kuat.
Saya juga masih fokus pada PETARUNG TANGGUH. Ibaratnya ini hanya selingan. Tapi tetap serius sih mengerjakannya.
Terima kasih...
Yang pasti cast prianya, Nicholas Saputra. Dan yang perempuan belum nemu. 🙏🙏🙏🙏
***
Daud memasuki ruang makan yang sepi. Benar benar sepi. Hanya ada mbak Lastri di dapur.
"Mami dimana mbak?"
"Tadi siang katanya sedang ke pengadilan."
"Sidang keputusan ya."
"Iya, dek."
Anak laki-laki berusia sebelas tahun itu hanya terdiam sambil menatap seisi ruang makan.
"Mbak Lastri masak apa?"
"Ada cumi oseng, sayur bening bayam, bakwan jagung sama tumis brokoli dek."
"Ya udah, aku makan aja deh."
"Mami ada pesan sesuatu, mbak?"
"Nggak ada, Cuma katanya akan pulang malam."
"Kak Lyo?"
"Ada di kamar."
"Rumah sepi ya mbak."
"Iya dek."
"Kadang aku malas pulang. Tapi kasihan mami."
"Ya jangan buat mami tambah sedih."
"Kapan ya mbak bisa lihat mami ketawa lagi?"
Lastri hanya diam. Sejak tuan rumahnya diketahui punya simpanan dan menikah lagi. Rumah ini tak lagi sama. Meski Bu Vera tetap tinggal disini.
Akhirnya Daud menyelesaikan makannya.
"Aku ke kamar dulu mbak." Pamitnya.
"Iya,"
***
Vera meletakkan tasnya di sofa. Kemudian bergelung disana. Hari sudah sangat larut. Sengaja sebenarnya ia memundurkan jam pulang. Takut kalau anak-anaknya akan bertanya. Tapi sampai kapan ia harus menghindar? Toh, anak-anak sudah tahu.
Yang ditakutkannya akhirnya muncul di depan mata.
"Mami jadi ke sidang perceraian tadi?" Tanya putri sulungnya Lyo.
"Ya."
"Ketemu papi?"
Vera mengangguk.
"Tante Diana?"
Vera menggeleng.
"Apa papi sehat?" Tanya Lyona.
Kembali maminya mengangguk. Lyo selama ini sangat dekat dengan Karel. Tapi semenjak perselingkuhan suaminya, hubungan mereka menjadi berjarak.
"Ngapain sih nanyain tuh orang. Kurang kerjaan banget lo kak." Protes Daud.
"Daud, dia tetap papi kamu." Vera mengingatkan putranya.
"Sejak hari ini bukan!" Bantah Daud.
Putra bungsunya itu memang orang yang paling tidak bisa menerima perceraian mereka. Mungkin karena masih kanak-kanak. Sehingga tidak paham meski sudah dijelaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU/Terbit Di Playbook /OPEN PO
RomanceNovel tentang seorang perempuan single parent yang menemukan cinta baru di awal usia 40. Banyak yang mengatakan kalau kali ini ia mengalami Down Grade. mengingat mantan suaminya yang pengusaha sukses. Namun saat ketika kedua anaknya malah lebih dek...