1.Meetball

3.2K 283 82
                                    

Lapangan basket? Ah Chimon lagi di sini sekarang, duduk di tribun sambil ngeliatin temennya main.

Sebenernya dia males banget panas-panasan di tribun kek gini, tapi ya dia udah di booking sama temennya pake bayaran Mekdi.

Chimon heran, kenapa sih mereka semangat banget main basket? Ga cape apa panas-panas gini? Err kaum rebahan cem Chimon bisa apa?

"Hey awas!"

Chimon liatin bola basket yang ngarah ke dia, mukanya santai banget, anak-anak yang di lapangan greget gitu.
Eh bolanya cuma numpang lewat di sebelah muka dia pas.

Satu cowo jalan ngampirin Chimon, ah enggak bola basketnya,"Lo kok ga ngehindar sih?"

"Mager,"si cowo natep Chimon pake muka apa banget.

"Anjir, itu kalo lo kena bahaya ngerti ga? Bola basket berat, dan lo masih se santai itu? Anak-anak pada greget nyuruh lo minggir anjing, kalo lo kenapa-napa gimana!?"

Chimon ngerutin alisnya, "Apaansih, ga usah lebay."

" Lo bilang gue lebay?"

Chimon ngangguk, terus dia beranjak pergi.

"Woy Chimon mau kemana lo?"teriak Harit dari lapangan.

"Pulang Rit."

"Mekdinya gimana?"

"Besok-besok aja,"Chimon akhirnya pergi.

"Lo apain temen gue non?" Harit nanyain Nanon yang udah balik ke lapangan.

Nanon angkat bahunya, "gue marahin."

"Terus lo diapain sama dia?"

"Dikatain lebay asu, dah ah lanjut main aja."

Mereka lanjutin main, di tengah permainan Nanon senyum,"Chimon ya?hm"

°3°

Chimon baru selesai mandi, dia ngambil hapenya terus rebahan di kasur.Niatnya mau balesin chat, eh tapi dia sadar emang ada yang ngechat?

Chimon ketawa miris, seenggaknya ada grup kelas sama grup angkatan yang rame walau isinya ga guna.

Ting!

nnn.krpt started following you.

"siapa ini anjeng?"

Ting!
Ting!

nnn.krpt

17.40

Fllbck sabi kali

Biar kane wkwk

Chimon langsung mencet tombol accept dan bales dm nya.

Lo sp?

Gw?
Fllbck dulu kalo mau tau

Chimon mendengus sambil pencet tombol follback.

Ting!

Nah pinter,
Lo masih g tau sp gw?

G

G ada niat stalk gw gitu?

G

Praktis〘namon〙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang