2.Fakta

1.7K 226 28
                                    

Insiden semalam buat Chimon tau beberapa fakta Nanon yang sederhana,contohnya uname nnn.krpt yang udah jelas-jelas itu punya Nanon tapi Chimon baru tau semalem, Nanon yang rumahnya cuma ngelewatin 2 rumah dari rumah Chimon, Nanon yang satu sekolah sama dia bahkan satu angkatan.

Dan dia sadar satu hal, Nanon pencari topik yang baik.

Aneh, kenapa dia baru ketemu Nanon sekarang? Padahal mereka udah kelas 11.

"He cok, sawan kowe?"

Chimon sadar, ngapain dia mikirin Nanon?

"Huh?"

"Sadar goblok! Ngantin kuy,"Ajak Harit.

Baru Chimon mau ngangguk, eh tapi dia inget kata-kata Nanon tadi pas nganterin dia ke kelas.Bukan,Nanon kalo mau kekelasnya sendiri lewatin kelasnya Chimon dulu.
Chimon kelas IPA I
Nanon kelas IPA 3

"Gw skip dulu deh rit,"

"Lah? Nape lu? Period?"

"Bangsat, dah sono pergi aja lo!"

"Asu malah dusir, wes lah tak ngantin ndikek,"(anjing malah diusir, dahlah gw ngantin dulu) Harit akhirnya pergi ke kantin ngajak temennya.

Sekitar 5 menitan Chimon nunggu, ada cewe yang manggil dia, "Chimon dipanggil pacarnya nih!"

Sat!? Chimon baru banget mau bangun eh Nanonnya udah nyamperin dia dulu,"Hai sayang,"

"Cocote,"Chimon nepok mulutnya Nanon, nepoknya ga maen-maen borr.Untung lagi istirahat jadi sepi, cuma beberapa anak doang.

"Sakit gblk,"

"DL,"Chimon Rolling-eyes ngeliat Nanon megangin mulutnya.

"Deadline?"

"Derita Lo goblok, dah ah cepet katanya mau ngantin,"Chimon jalan keluar kelas ninggalin Nanon.

"Shinta,tungguin Rama!"

Huft bisa ga sih itu mulut sampah dibuang aja.

°3°

Mereka berdua udah sampe di depan kelas Chimon, ga ada yang spesial kok di kantin mereka cuma makan biasa maybe, "Ngapain lo berhenti?uda sana balik kelas!"

Nanon cuma nyengir, "siap ndoro! Bye jangan kangen."

Udah kebal Chimon mah, dia masuk ke kelas.Temen-temennya pada ngeliatin dia kaya tatapan bingung, kaget, iri jadi satu.

Tapi yang namanya Chimon kapan sih dia peka? Kapan sih dia peduli sekitar?

Pas dia duduk, Harit ngomong, "Lo utang cerita sama gue," sambil liatin foto di hpnya ke Chimon.

Mata Chimon membelalak kaget, shit.

°3°

Bel pulang udah bunyi dari 5 menit yang lalu.Chimon lagi nungguin Harit,piket dia hari ini.

Ngangkatin bangku termasuk piket kan?

"Dah ya gue udah piket!"
Bu ketu cuma ngangguk doang, abis itu Harit sama Chimon langsung keluar kelas otw pulang.

Pas dijalan Harit nanya, "Lo jadian beneran Mon sama Nanon? Sejak kapan? Perasaan baru kemaren lu orang gelut."

"Hah apa Rit?" Nggak, Chimon ga budeg kok gais.Kalian tau kan kalo naek motor rasanya kaya badai, apalagi Harit ngebut.

Bangsat nyesel Harit ngomong.

Akhirnya mereka sampe di depan rumahnya Chimon.
"Maaci Harit muach,"Chimon kasih flying-kiss ke Harit.

Pas Chimon balik badan dan mau jalan tiba-tiba tas nya ditarik sama Harit.

"Gue mau nanya dulu goblok, maen nyelonong ae lu,"

"Ck, apaan?"

"Lo sejak kapan jadian sama Nanon?"

Chimon kaget, "Hah? Gue? Jadian sama Nanon?"

Harit ngangguk," Iyalah elo, udah sih Mon jujur aja, uda ada buktinya."

"Bukti apa?"

Iya Harit tau Chimon tuh ga peduli apapun, iya tau Chimon tuh cuek, iya tau Chimon selalu lupain apa yang dia rasa ga penting. Tapi ga sampe kaya Dori gini lah, baru tadi pagi uda lupa aja.

"Poto yang tadi bgst, yang lo makan bareng Nanon di kantin."

"oh,emang kenapa kalo Gue makan bareng Nanon?"

Harit ngehela nafas, "Masalahnya bukan itu sayang, masalahnya lo ciuman sama Nanon di foto tadiii."

Chimon sadar,"Anjing! Mana ada gue ciuman sama orang mulut sampah kek dia, ew.Itu tuh cuma angle doang Harittt, dia niupin mata gue yang kelilipan!"

Harit ngangkat alis tanda ga percaya, "Beneran sumpah Rit!"

"Yaudah sih biasa aja, dah gue duluan. Mami papi lo pulang ntar malem kan? "

Chimon ngedehem,"Bagus deh, bangkrut gue lama-lama nraktirin lo mulu awoakwoak!" Harit langsung ngegas motornya.

"anak setan."Chimon ketawa kecil liat kelakuan Harit.

Di jalan pulang Harit ngerasa ada yang aneh, dia tau kok Nanon suka sama Chimon.Nanon kemaren minta nomornya Chimon ke dia, tapi ga dikasih sama dia.

Aneh banget rasanya kek hareudang-hareudang gimana gitu.

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ>

Maap aku tidak bisa buat keju-keju.

Praktis〘namon〙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang