4.Mas

1.5K 204 28
                                    

"Mon,"

"Hm."

"Nanti pulang sekolah gue mau kumpul sama anak-anak, lo ikut ya?"

"Gila aja, gue bukan anak basket.Yang ada ntar canggung ada gue.Kagak kagak."

"Mereka mah malah seneng ada yang manis-manis Mon,"Nanon liatin Chimon sambil mangap-mangap tanda minta suapin.

"Iya tau gue manis, tapi tetep aja gue stranger di antara kalian," Chimon nyuapin siomaynya ke Nanon.

Selese ngunyah Nanon ngomong,"Yodah, kalo lo gamau.Ntar gue anter lo pulang dulu, abis itu baru ngumpul."

"Ngapain?gue kan bisa pulang sama Harit."

"Harit kan anak basket goblok," Nanon mangap, reflek Chimon nyuapin dia lagi.

"Eh iyo klalen aku cuk, yodah sih kan ada ojol."

"Ga tenang ntar gue nya Mon, kalo lo diapa-apain gimane? Ntar lo diculik lagi kan berabe."

Chimon muterin mata nya,"Lebay, gue bisa jaga diri kalik.Lagian sape yang mau nyulik anak SMA."

"Beneran kaga apa-apa?"

Chimon ngangguk.Dia mau masukin siomaynya kedalem mulut eh udah dicomot duluan sama Nanon.Muka mereka deket banget sekarang, Nanon santay ngunyah siomaynya.Sedangkan muka Chimon merah banget, antara dia malu atau marah.

"B-beli ndiri kek sana elah! Nyomot punya gue mulu."Chimon jauhin pala nya Nanon, lebih tepatnya noyor.

"Males, ntar kalo gue beli ndiri rasanya ga seenak punya lo."

"Ya karna gratisan goblok,"Chimon ngunyah siomaynya pake emosi. Nanon ketawa kecil, menurut dia mukanya Chimon yang sekarang lucu.

Mereka di kantin kok guys, cuma tuh sejoli kan berasa dunia milik berdua jadi mereka ga sadar banyak yang ngeliatin.

Ada cewe-cewe yang mekik gemes, ada yang iri sama Chimon yang bisa deket banget sama Nanon ataupun sebaliknya, ada yang can't relate karna jomblo.

°3°

"Lo pulang sama siapa Mon?"Harit nanya soalnya kan anak basket ngumpul berarti Nanon juga.

"Eumm, ngojol kayanya,"

"Yodah,hati-hati ya.Ga bisa keluar barengan nih gue maap ye mon, duluan!"Harit langsung ngacir pas liat Chimon ngangguk.

Entah perasaan dia atau emang beneran kalo akhir-akhir ini Harit jauhin dia.Mungkin karna dia barengan Nanon mulu ya? Tau ah Chimon gabisa mikir, laper soalnya.

Chimon udah didepan gerbang sekolah, sesekali balesin sapaan temen-temennya.Kebanyakan adek kelas sih, gini-gini Chimon juga femes ya. 

"Misi dek, kelas 11 udah keluar belum ya?"ah tipikal pertanyaan bapak-bapak tapi pas Chimon liat orangnya.Anjir,mukanya bikin adem.

"Eh, iya mas udah keluar.Mas nya nyari siapa ya? Barangkali saya tau,"Chimon senyum, pria di depannya diem bentar.

"Eumm, saya nyari adek saya namanya Nanon Korapat dek, adek kenal?"

"Oh Nanon?kenal banget mas, mas kakaknya Nanon? Tapi Nanon lagi ngumpul sama temen-temen basketnya mas."Chimon sebenernya kaget, kok kakaknya Nanon beda banget sama Nanon nya:'

"Oh gitu ya, kamu ngapain berdiri disini dek?"

"Ah tadi mau pesen ojol, tapi mas nanya ketunda deh hehe,"Chimon ketawa kecil.

"Yaampun, maaf dek.Kalo mas anterin gimana?"

"Eh gausah mas!saya bisa sendiri kok,"tolak Chimon halus.

"Gapapa selow aja, emang rumah adek dimana?"

"Di perumahan Merak Indah mas,"

"Lah rumah mas disitu juga dek,"

Chimon lupa, kan dia kakaknya Nanon pasti serumah lah sama Nanon,"Oh iya mas, mas kan kakaknya Nanon jadi pasti serumah sama Nanon.Berarti kita tetanggaan mas."

"Gitu ya? Bagus deh, ya udah bareng mas yuk,"

"Beneran gapapa mas?"

"Gapapa lah kita kan tetanggaan juga, ayo keburu sore,"Chimon akhirnya ngangguk, terus mereka pulang bareng.

skip aja ya.mlz nulis gw.

Mereka udah sampe depan rumah Chimon, "Makasih mas, maaf ngerepotin,"Chimon ngasih helmnya ke kakaknya Nanon.

"santuy dek, btw namanya siapa nih?"Kakaknya Nanon senyum ke Chimon.

"Ah nama saya Chimon mas, kalo mas?"

"Saya Pluem Purim Vihokratana, terserah mau panggil apa.Tapi saya seneng dipanggil mas sama kamu."

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ>

kaget banget booknya nembus 1k /emot nangis

kesel di laptop ga ada emot,fyi gw sekarang lagi ngungsi di hp emak makanya pake laptop

yakali gw nulis homo di hp emak belum siap invisible di kartu kk gw nya.

POKOKNYA MAKASIH BANYAK BANYAK

SAYANG BANYAK BANYAK JUGA<3

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 21, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Praktis〘namon〙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang