3.Tembak

1.8K 219 9
                                    

Ga tau kenapa, udah sebulan aja Chimon sama Nanon deket.Dalam konteks 'teman'

Nanon udah setiap hari anter-jemput Chimon pake si putu motor Kawasaki Ninja 400 warna putih punya papa nya. Iya punya papa nya, mana mungkin Papa Tay mau ngasih motor mahal ke anaknya.Impossible.

Mereka berdua lagi ada di mangdu, mau beli bahan praktek.Seharusnya Chimon doang sih yang disuruh, tapi guru mereka kan sama so pasti Nanon juga bakal disuruh nanti.

"Mau belanja dulu apa makan?"

"Makan dulu aja Mon, laper."

"Ok,mekdi ya."

Mereka masuk pake seragam SMA nya, banyak anak SMA juga si yang lalu lalang.

Nanon langsung tag tempat duduk buat mereka, sedangkan Chimon pesen.

"Mbak, Panas 1 nya 2 ya, tambahan nasi 1,French Fries nya 2,sama McFlurry nya."

"Color suprise McFlurry kak?"

"iya mbak,"

"oke, ada tambahan lain kak?"

"Ga mbak itu aja,"

Chimon nyamperin Nanon abis bayar mekdinya.

Mereka makan bareng dengan khidmat.Kadang Nanon elapin mulutnya Chimon yang kena saus tomat, gada drama blushing-blushingan kok engga.

Abis balik cuci tangan Nanon ngomong, "Eh mon, kemaren si Puim nembak gue,"

"oh."Chimon bangun mau cuci tangan, lengket.

Nanon nungguin Chimon balik,"Terus?"

"Ya gue tolak, lo tau kan gue lagi jaga hati buat seseorang,"Nanon nyomot McFlurry nya Chimon,langsung ditampol dah tangannya Nanon.

"Tapi Puim cantik loh, pinter.Lo masih berharap sama orang yang bahkan ga ngertiin perasaan lo? Mending liat kedepan," Chimon masukin bubuk suprise color nya ke McFlurry.

Nanon liatin Chimon sambil senyum-senyum, "Ga usah liat-liat, gue tau gue ganteng,"Chimon masih setia sama McFlurry nya.

"Lah, katanya gue suruh liat kedepan.Nih gue udah liat ke depan nih," Nanon majuin kepalanya,masih pake senyum yang tadi.

"Bukan gitu maksud gue, au ah serah lo."

"Kalo gue suka sama lo, gimana mon?"Nanon masih stay ngeliatin Chimon.Biasa bucin.

"Hah?apaan non?ini musiknya keras banget bangsat, mana lagu nya bad romance lagi,"

"Gue bilang, gue suka samaㅡ"

"Chimon!"
Nanon ngehela napas.

"Loh rit, lo kok disini?"
Harit jalan ke arah mereka.
"Nape? Kagak boleh? Mentang-mentang punya tukang ojek baru, gue dilupain,"Harit pura-pura hapus air mata palsunya.

"Najis,"Chimon muterin mata nya.

Harit nyengir, "Tadi lagi jalan nyari bahan praktek eh ngeliat lo, gue samperin deh"

"Oh yaudah bareng aja, gue sama Nanon juga mau cari bahan praktek."

Ogah banget gue jadi nyamuk.

"Ga usah, gue udah dapet bahannya.Dah ah gue duluan, malu.Masuk tapi kaga beli.Bye!"
Sempet kontak mata juga sama Nanon, Nanon senyum tapi ga dibales.

"Goblok."Chimon ketawa.

Anjir, Chimon manis banget pas ketawa.

"Mon mon, pegang tangan gue cepet!" Nanon ngomong pake nada panik.

"Kenapa kenapa, kenapa non!?"Chimon jadi ikutan panik kan sambil megangin tangannya Nanon.

"Tadi gue ampir terbang denger bidadari ketawa."
Chimon langsung blank.

"Anjing, lo kira gue lem bisa bikin ngefly?"Chimon nepok palanya Nanon pake sendok McFlurry.

"Asu, lengket mon rambut gue."Dia ngelap sisa McFlurry nya pake tangan.

"Mana warnanya kuning lagi, kek tai bangsat."Nanon ngedumel.

Si Chimon mah ketawa aja, seneng dia tuh ngeliat Nanon tersiksa.
Dia sebenernya denger Nanon bilang apa tadi, cuma dia ga mau hubungan mereka jadi canggung aja.

Di sisi lain Chimon berterima kasih sama Harit.

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ>

Abis dapet asupan polca, mau meninggal dulu bye.

Praktis〘namon〙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang