Teacher, I Love You

375 28 31
                                    

Seorang wanita paruh baya terlihat sedang mengejar anak lelakinya yang kini berputar-putar disekitar meja ruang tengah, nafasnya memburu karena aksi dari lelaki yang sama sekali menolak untuk menyantap makanan siang itu.

Karena lelahnya wanita tersebut mendudukkan diri di sofa sembari memejamkan mata, melihat ibunya seperti telah jera untuk mengejarnya lelaki itu pun bersedekap dada di tembok.

"Mommy sudah menyerah kan? Aku ingin tidur saja" serentetan kata mampu membuat wanita itu menatap tajam ke arah putranya yang terlihat santai berjalan memasuki kamarnya.

Dia berdiri dengan cepat dan mengumpulkan tenaganya kembali untuk berlari, mengejar anaknya yang telah perlahan ingin menaiki anak tangga.

"Tertangkap kau cho kyuhyun" dalam sekali tarikan tangan, mampu menghentikan langkah putranya yang bernama 'cho kyuhyun'. Dia menarik paksa lengannya walaupun kalah dalam hal tenaga tapi wanita itu tetap bersikeras menarik anaknya untuk duduk di meja makan, dia memanggil salah satu pelayan yang ditugaskan untuk membantu mengikat putranya tersebut.

"Mommy kejam sekali padaku" wajah memelas itu tidak dipedulikan oleh ibunya, terlihat bahwa wanita bermarga cho itu mengambil satu sendok makanan dan menyuapkan ke mulut anaknya.

"Buka mulutmu atau aku akan menyita psp, laptop dan smartphonemu" tegasnya membuat kyuhyun mau tidak mau harus membuka mulut dengan enggan, dia mengunyah secara perlahan makanan yang masuk ke dalam mulutnya itu.
Perlahan tapi pasti makanan dia telah habis, mrs. Cho membuka ikatan kyuhyun sembari mencium sekilas pipinya.
Kebiasaan yang harus dia lakukan setelah makan selesai.

Kyuhyun berlalu menuju kamarnya, sedangkan mrs. Cho terlihat menyenderkan punggungnya di kursi sembari menyantap makan siangnya yang telah dia campakkan beberapa saat yang lalu.

Dia mengirim pesan kepada suaminya yang saat ini mungkin sedang banyak pekerjaan di kantornya.

To: my husband

'sayang, saat kau pulang nanti bisakah membelikanku es krim?'

Mrs. Cho mengirim pesan tersebut dengan segera, dia menajamkan pendengarannya saat suara pintu rumah terbuka dan terdengar suara berisik yang semakin mendekat.

"Baby, ayo kita makan es krimnya" mendengar kata es krim membuat mrs. Cho berjalan sedikit cepat ke ruang depan, dimana ada dua manusia berbeda gender yang tengah membuka isi kantong belanjaan, isinya memang tidak jauh-jauh dari makanan ringan.

Si wanita berusaha membuka es krim tersebut dan ingin menyuapkan ke lelaki yang ada di hadapannya tapi suara mrs. Cho membuat niatan itu berubah total.

"Aku ingin es krim itu, berikan padaku satu." mereka saling memandang kemudian memberikan satu cup untuk mrs. Cho.

"Kau kenapa mom? Wajahmu lelah sekali?" lelaki muda itu penasaran dengan wajah ibunya yang terlihat lelah dan tidak enak dipandang.

"Seperti biasa, kyuhyun membuatku berlari mengejarnya hanya untuk makan siang. Donghae kenapa kau jam segini sudah pulang?" lelaki yang bernama donghae ini merupakan anak pertama keluarga cho.
Cho hangeng dan cho heechul mempunyai dua anak laki-laki dari pernikahan mereka yaitu cho donghae dan cho kyuhyun. Keluarga mereka sangat bahagia dan keluarga paling kaya di kota ini.

"Pekerjaanku sudah selesai mom, jadi aku pulang saja."
Donghae bekerja di salah satu perusahaan keluarga, dia seorang CEO sehingga jika pekerjaan sudah selesai dia memilih untuk pulang daripada menghabiskan waktu di kantor.
Itu membosankan.

"Ahjumma, apakah terapi yang selama ini dia jalani tidak ada perkembangan?" kali ini wanita muda disamping donghae mengajukan pertanyaan, wanita ini adalah lee eunhyuk yang tidak lain merupakan tunangan dari donghae.
Mrs. Cho yang tengah menikmati dinginnya es krim yang meleleh di lidahnya harus berhenti dan meletakkan sejenak es krim ke meja.

macam-macam rasa KyuSung {End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang