"Seohyun, Hyera kemari! Gabung dengan kami," panggil ayah setelah Soobin kembali ke ruangan dengan RM di belakangnya.
"Ikut meeting?" tanyaku sambil mengerutkan alis.
"Iya, duduk lah!" ucap ayah. Dengan ragu kami duduk untuk bergabung, jarang sekali bahkan tidak pernah. Ada apa ini?
"Jadi begini, 3 hari lagi adalah anniversary Bighit, ayah ingin mengadakan acara untuk acara itu. Mengingat BTS yang sibuk mempersiapkan comeback dan TXT yang mempersiapkan debut. Jadi, ayah harap kau dan Hyera menerima tawaran ayah untuk menjadi penanggung jawab acara. Bagaimana? apa kalian siap?"
Seketika aku melirik hyera yang dari tadi sudah memainkan jari ku, entah itu kode atau apa. dia sedikit mengembangkan senyumnya lalu berkata, "Aku terserah kau saja."
"Ya baiklah, kalau begitu acaranya 3 hari lagi dari sekarang. Aku rasa cukup PJ konsumsi dan dekorasi saja. Terserah kalian pembagiannya ada pada kalian. Tapi, tidak ada cathering maupun sewa dekorasi, semuanya kita lakukan bersama dan aku rasa akan menarik jika diberi tema 'Bighit the Golden Era' bagaimana?" ucap ayah yang membuat kami membelakkan mata.
"Lalu PD nim, ada apa memanggil kami kemari?" tanya RM yang mewakili pertanyaan Soobin.
"Nah, aku minta member kalian dibagi 6 6 untuk menjadi anggota tiap PJ. Hhhmm, bagaimana kalau panggil saja member kalian agar lebih jelas," saran ayah pada mereka.
"Ide bagus. Soobin hubungi membermu," ucap RM sambil menyalakan layar handphonenya.
Tak lama kedua group itu memasuki ruangan bersamaan. Canggung, tentu saja pasalnya hanya aku dan Hyera perempuan disini. Mereka melihat ke arah kami dengan bingung karna ini juga pertama kali bagiku untuk membicarakan sesuatu dengan mereka.
Setelah semua berkumpul, ayah langsung menjelaskan apa yang tadi ayah sampaikan pada kami. Setelah ayah selesai, ayah kembali bertanya kepadaku dan hyera, "Jadi siapa pj masing masing dari kalian?"
Selama ayah menjelaskan tadi kami menggunakan waktu itu untuk memilih job kami, "Sudah ayah, aku konsumsi, Hyera dekorasi." Ucapku dengan lancar.
"Maaf karna aku ada janji, aku serahkan pembagian ini pada RM. RM, tolong selesaikan pembagian ini," ucap ayah.
"Baik PD nim," jawab RM lalu ayah keluar tanpa menuggu aba-aba lagi.
"Jadi siapa yang ingin di konsumsi atau pun dekorasi?" tanya RM menawarkan.
"Aku sarankan jangan masukan Jungkook di konsumsi," ucap V sambil melamun.
"Memangnya kenapa?" tanya Jungkook.
"Aku tidak ingin makanan untuk tamu nanti lengket di piring, seperti nasibnya kentang yang dia masak saat pembuatan Run waktu itu," ucap v yang membuat riuh ruangan dengan gelak tawa kami.
"Jangan meledekku hyung, kau bahkan tidak tau yang mana spatula," ucap Jungkook tidak mau kalah.
"Ya sudah kalian berdua masuk dekorasi." Ucap RM sambil mencatatnya di kertas. "Jin hyung tidak usah ditanya dia pasti di konsumsi." Lanjut RM.
"Kalian kenapa diam saja dari tadi , siapa yang pandai memasak di antara kalian?" tanya RM pada kelima trainee itu yang sedari tadi hanya menyimak ke abstrakan hyungnya.
"Kurasa Yeonjun hyung dan Taehyun baik dalam hal memasak." Ucap Beomgyu sedangkan yang dimention hanya diam tidak menggusar ucapan Beomgyu.
"Lalu bagaimana denganmu sendiri Beomgyu?" Tanya RM.
"Jelas aku masuk dekorasi saja, aku tidak ingin membuat dapur pecah karnaku." Ucap Beomgyu yang mengundang tawa seisi ruangan.
"Suga hyung, Jhope, bagaimana dengan kalian?" Tanya RM.
"Aku bisa semua terserah saja aku dimana." Jawab Suga dengan savage nya.
"Aku tidak baik dalam dekorasi, aku konsumsi saja." Ucap Jhope.
"Ya sudah Yoongi hyung di konsumsi saja." Ucap RM.
"Kau sendiri bagaimana?" tanya Jin pada RM yang dari tadi hanya mengatur yang lain tanpa mengingat job nya sendiri.
"Aku dekorasi saja aku tidak ingin membuat panci pink milik Jin hyung rusak."
"Ya baiklah aku harap kau tidak memecahkan balon yang sudah susah payah diisi." Ucap Jin.
"Hyung, aku dan Hueningkai di dekorasi saja ya. Aku tidak pernah bisa memasak dengan benar." Ucap Soobin.
"Ok sudah......tunggu sebentar, kurang satu siapa yang kurang?" tanya RM sambil melihat ke semua orang.
"Baiklah aku dilupakan. Aku pergi, sampai jumpa dahh." Ucap Jimin yang hampir beranjak pergi tapi gagal karna taehyung menahannya.
"Maaf Jimin, karna tersisa konsumsi kau masuk job itu." Ucap RM.
**********
GAK BOSEN BOSENNYA AKU INGETIN KALIAN BUAT VOTE AYOLAH DI BUDAYAKAN SEJAK DINI :))))))
COMEBACK TXT BENTAR LAGI, JANGAN LUPA LATIHAN STREAMING SEJAK DINI MOA )))))))))
KAMU SEDANG MEMBACA
love maze (Choi Soobin )
FanfictionKita memang tidak bisa melihat penjelasan di hati orang lain bukan berati penjelasan itu tidak ada. Di katakan / tidak itu tetap cinta terlalu mencintaimu terkadang membuatku berpikir tidak rasional itu memang misterius jangan terburu-buru / kau aka...