“Dedeeee bangunn!” teriak seseorang yg menggangu tidur gw
“Ihhhh iyaiya ini dede udah bangun” balas gw dengan kekesalan yg sudah mencapai ubun-ubun:v (gagaga canda kok hehe)
“Nahh gitu kek jadi cwe kok pemales banget, disuruh bangun pagi aja susah banget. Gimana mau dapet pacar lu begitu. Udah jelek, gak bisa masak, keboo, udah lah emng kyaknya lu gk pantes pnya pacar hahahaha” balas orang itu.
“Kan kata mamah gak boleh pacaran bang, gimana sii. Iyaiya tau kok dede jelek, dekil, gak bisa masak, bangun siang trus iya tau kok hehe” balas gw sambil senyum.Setelah gw bilang kayak gitu dia langsung keluar dan menutup pintu dengan cara dibanting.
Ohh iya gw belom kenalan ya, kenalin nama gw Rossa Amelia Putri. Gw dari keluarga kaya, tapi gw merasa gak pernah dihargain dikeluarga ini, kenapa? Karena fisik gw. Yaa fisik gw jelek, dekil, pake kacamata bulet. Cuma gw yg punya fisik kayak gini dikeluarga gw, abang gw ganteng banget, kaka gw cantik parah, mamah gw awet muda dan masih tetep cantik, dan papah gw walaupun udah berumur 35 tapi msih tetep ganteng banget. Ntah lah gw dapet fisik kayak gini dari mana, atau mungkin gw anak pungut? Ntah lah. Dann yg tadi bangunin gw adalah abang gw yg ganteng banget.
Setelah dibangunin, gw ngumpulin nyawa dlu trus baru mandi deh trus ke sekolah. Ohh iyaa btw gw satu sekolah sama kaka serta abang gw. Abang gw kelas 12, kaka gw kelas 11 dan gw kelas 10.
Selesai mandi gw langsung turun kebawah buat sarapan, tapi sampai dibawah gw malah di ketawain sma kaka gw.“Hahahaha lu mau kepasar ya de. Make baju kayak gitu hahahahaha” kata kaka gw.
“Hah? Emang salah yaa kalau pake baju kayak gini?” ucap polos gw
“Salah si engga, Cuma itu baju gede banget, trus itu roknya apaan coba, panjang banget begitu kyak mau kepasar tau gak hahahaha” ucap abang gw.
“Sudah-sudah jangan bnyak berbicara kalian, sekarang makan dengan tenang nanti kalian telat” kata papah gw.
Setelah sarapan gw langsung bergegas untuk pergi ke sekolah.
~Skip sekolah~Haii guyss
Ini cerita pertama gw, jadi mohon maap ya klau gak nyambung atau ada kata-kata yg typo dan sejenisnya.
Jangan lupa vote&comment ok♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Insecure
Teen Fiction"Dasar jelek hahaha" "Cupuu lewat guysss hahaha" "Heh kok sekolah ini mau ya nampung nerd kyak lo. Udah jelek, dekil, pendek, gigi maju hahaha dasar buruk rupa" Seburuk itu kah aku? Sampai mereka bilang kayak gitu. Aku juga pngen kyak mereka cantik...