Hollaa👋
Selamat datang diceritaku yg absurd, readers aku baru belajar nulis jadi maaf kalo cerita ini gajelas dan banyak typoo nya. Mohon bantuan nya ya, kalo ada kritik dan saran silahkan voment yaaa!
Jangan lupa pencet bintang:****
"Yak selesai!" aku akhirnya bisa ngerebahin punggung yang udah pegel kelamaan berkutat dengan laptop kesayangan.
"Eh Ca, kita puasa berapa hari lagi sih? Kok pak Atha belum kasih libur ya?" Anin berhenti memainkan ponselnya.
"Dua hari lagi tapi si kulkas masih mikirin meeting meeting dan meeting. Dia sih enak deket keluarga, lah kita jauh." keluh ku karena geram sama atasan yang sedingin kulkas itu, makanya ku panggil kulkas hehe.
"Eh jangan dibiasain manggil pak Atha kayak gitu ntar dia denger gimana" dia sudah mengingatkan ku berkali kali soal panggilan itu, tapi aku males memanggil nya dengan sebutan bapak.
Aku beranjak dari duduk dan pergi menghiraukan celoteh Anin yang bawel itu.
"Eh mau kemana caa" tanya nya penasaran.
"Mau meeting lah sama kulkas hahaha"
Ia geleng geleng kepala lalu mengambil note nya segera menyusul.
***
Diruang meeting si kulkas sibuk menjelaskan ini itu perihal pekerjaan aku ga seberapa merhatiin dan ga minat melihat si kulkas berjalan itu. Aku jadi inget Mama apalagi masakannya, di bulan ramadhan Mama pasti masak makanan kesukaanku. Aah aku jadi rindu.
'Alesya Alesya!' eh kok aku kayak merasa di panggil ya, aah mimpi.
"Alesya sabila!" aku tersentak mendengar bentakan itu."Iya! Eh maa-maaf Pak" ya tepat aku dipanggil si kulkas mati aku.
"Lamunin apa kamu, berapa kali saya panggil ga denger. Kamu disini kerja jangan buang buang uang saya buat gaji karyawan kayak kamu!"
what kayak aku? Emang aku kayak mana! Issh sumpah ngeselin banget."Oke, sekian meeting kali ini. Sampai bertemu di pertemuan selanjutnya" ocehan panjang nya pun berakhir disini.
Aku mengutuk diriku mengapa bisa bertemu bos yang ga punya akhlak, sombong dan dinginnya minta ampun. Hii mit amit dah punya suami kayak dia.
Sampai dikursi lagi lagi aku merebahkan punggung.
"Ca lo ga mau beres beres biar cepet balik?" tanya Anin"Ntar lagi ah masih badmood aku"
"Iih ayok cepet gw mau pulang, kangen sama Mama" aku menaikan satu alisku, bingung. Melihat aku yang seperti kebingungan Anin melengos.
"Lo pasti ga dengerin pak Atha, kita tuh libur satu bulan tau ga? Selama bulan ramadhan!" penjelasan Anin langsung disambut pelototan dariku, haha maklum jarang libur jadi syok.
"Serius kamu Nin?"
"Iya lah masa boong" sungut Anin sambil merapikan barangnya."Kesambet apa tuh kulkas ga pernah libur tapi sekali libur sebulan" dasar aku dikasih enak tetep aja ngatain orang haha.
"Eh tapi gaji tetep ngalirkan?" waduh nanti aku ga bisa bukber kalo ga digaji hehe
"Katanya sih iya. Udah cepetan beresiin!" jawab Anin.
"Iya iya siyap bosque"
***
"Aniiin, huhuhu maafin aku ya banyak salah sama kamu."
"Gw juga ya Ca maaf in gw." kami berpelukan seperti teletubies.
"Walaupun gw ga punya salah si sama lo hehehe" dengan cengiran khas nya Anin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhan Story
General FictionKetemu jodoh di bulan ramadhan itu kayak dapet rezeki nomplok, apalgi jodohnya kamu hehe ~Alesya Sabila