Jangan lupa untuk Vote dan comment ya...
Selamat membaca 😊😊😊Author Pov
Hari yang di tunggu-tunggu oleh semua rakyat Diamond pack akhirnya tiba, tetapi tidak bagi Friska. Friska masih duduk di atas kasur sambil menatap seseorang didepan pintu dengan tatapan tidak bersahabat.
“ayolah Friska, ayah dan bunda sudah menunggumu di bawah” alex menatap jengah kepada adiknya yang masih duduk di kasur.
“aku sudah bilang kakak. Aku tidak akan ikut dalam pesta itu” Friska masih kekeh dengan pendiriannya.
“sekarang kakak mau tanya, kenapa kamu sangat menolak untuk pergi ke kerajaan pusat?”alex menatap Friska dengan saksama agar dapat membaca raut wajahnya.
“aku hanya tidak ingin saja kakak, kakak taukan kalau aku sangat tidak pandai bergaul. Aku takut kalau aku membuat masalah di sana, aku takut mempermalukan ayah dan bunda” kata Friska menatap kakaknya.
“kamu tidak akan mempermalukan ayah dan bunda, Friska. Dan kamu juga tidak akan membuat mereka malu karna ada kakak yang akan menjagamu” ucap alax sambil menatap Friska
“Oke, tidak ada lagi masalah, sekarang kamu siap-siap kakak, ayah dan bunda akan menunggumu di bawah” sambil mengelus kepala Friska dengan sayang
“Baiklah kakak, Friska akan bersiap-siap” kata Friska dan langsung masuk ke kamar mandi.
*
*
*
“Alex coba kamu liat Friska, kenapa dia lama sekali” ucap mr. Aristeo Karna belum melihat anak perempuan sedari tadi, kalau mereka tidak berangkat sekarang pasti mereka akan telat.
“Baik ayah, ahhh yang di tunggu-tunggu akhirnya datang juga” kata alex sambil melihat ke arah tangga dan di ikuti oleh ayah dan bundanya yang melihat ke arah pandangan alex.
“Wah wah wah anak ayah cantik sekali” ucap mr. Aristeo sambil menatap Friska dengan kagum .
“Baiklah, kita semua sudah siap kalau gitu kita berangkat sekarang” ucap mr. Aristeo sambil menatap satu persatu keluarganya.
*
*
*Author Pov
Setelah menempuh perjalanan yang cukup panjang akhirnya keluarga Agatho sampai di kerajaan pusat. Semua orang turun dari Limousine satu persatu. Seketika Friska turun dia menatap istana di depannya denpan pandangan lurus kedepan.
“Ada apa denganmu. Ayah dan bunda sudah masuk lebih dulu dan apa yang kamu lakukan ini, malah mematung di depan pintu istana” ucap alex yang melihat adiknya dengan raut wajah yang tidak faham sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate Is Alpha King
Fantasy"Mate, mate, mate" Alceo. "Aku tau bodoh!" Dennis. Aroma ini, benar-benar sangat memabukkan. Aku akan segera menemukanmu mate