Part 04

567 30 0
                                    

Jangan lupa untuk Vote dan comment...
Karna vote dan comment dari kalian sangat membuatku bersemangat untuk update terus
Selamat membaca 😊😊😊

*
*
*
Author Pov

Dennis melangkah menuju panggung yang sudah di siapkan untuknya. Dia berdiri di belakang Daddy nya yaitu Alpha Andreas, Daddy nya sedang melakukan acara penyambutan untuk rakyatnya. Dennis tidak mendengarkan apa yang di bicaraka oleh Daddynya, tubuhnya memang ada di atas panggung tetapi tidak dengan otaknya yang sedang berfikir untuk meminta pada matenya untuk tinggal bersamannya. Memang sebenarnya tidak perlu izin lagi hanya saja dennis ingin memulai dengan hal yang romantis, dan dia pasti akan menyiapkan segalanya sendiri. Saat dennis sedang sibuk membuat rencana romantis untuk Friska. Tangannya merasa di senggol oleh seseorang, dennis pun melihat siapa yang berani menyenggol tangannya. Saat dennis telah mengetahui orangnya yang tidak lain adalah daddynya dia tidak jadi memarahinnya. Dennis hanya memberi tatapan datarnya kepada daddynya seakan bertanya ada apa. Daddynya menjawab dennis dengan Memindlink.
"apa yang kamu fikirkan bodoh, cepat waktunya kamu memberi sumpah"
Dennis yang mendengarnya hanya menggerutu tidak jelas.
Para tetua memberika dennis belati yang di ukir dengan sangat indah, setelah belati berada di pegangannya dennis mengiris sedikit telapak tangannya di atas mangkuk yang terbuat dari emas.
"saya dennis, akan mengabdikan diri saya kepada kerajaan Diamond pack, saya akan memberikan kerajaan ini kesejahteraan, kedamaian, kemakmuran, serta tidak akan membeda-bedakan kaumku yang menginginkan keadilan kepadaku" ucap dennis dengan suara Alphanya dan mengeluar aura seorang pemimpin yang sangat kental.
Banyak yang menatap dennis dengan tatapan kagum, cinta, iri.
Seketika darah yang berada di mangkuk emas itu mengeluarkan sinar yang sangat silau, tidak ada yang melihat ke arah cahaya itu, semua oranh menutup mata mereka. Setelah cahaya itu hilang semua orang menatap kepada Alpha baru mereka, banyak yang bertanya ada apan ini sebenarnya, alpha Andreas bertan
"apa maksud dari kejadian ini?" Alpha Andreas bertanya kepada para tetua yang melihat Alpha Dennis dengan tidak percaya.

"apa ramalan itu tertuju pada anakku?" tanya sekali lagi alpha Andreas kepada para tetua dan di jawab dengan menganggukan kepala oleh para tetua.
"baik kalau begitu, kita akan diskusikan masalah ini besok" kata alpha Andreas dengan tegas. Lalu alpha Andreas menatap rakyatnya dengan senyum

"mari kita nikmati pesta ini, tidak perlu di pikirkan masalah ini. Ini akan menjadi masalah kerajaan, lebih baik kita semua berpesta saja menyambut Alpha baru kita" ucap alpha Andreas mengalihkan pembicaraan agar suasana ini menjadi mencair, dan benar saja mereka langsung berbondong-bondong menuju alpha Dennis untuk memberikannya selamat atas penobatan alpha untuknya. Dennis menerima ucapan dari rakyatnya kepadannya dengan wajah yang datar. Hingga matanya menatap wanita yang sangat dia cintai itu mulai mendekat ke arahnya bersama kakaknya, tetapi fokus dennis hanya kepada wanita yang memberikannya senyum itu, senyum yang sangat manis bagi dennis saking manisnya dennis langsung memeluk Friska setelah Friska ada di depannya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Mate Is Alpha KingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang