empat

488 78 6
                                    

Pagi nya badan gua untungnya gak pegel. Kasian yang lain, encok semua.

Kita sarapan, make yang ada aja di dapur. Didapur cuma ada telor, tomat, sama micin.

Jeongin masakin omlet seadanya make telor, potong tomat masukin micin, kenyang.

Dan semuanya lagi duduk di ruang makan sambil nonton Gumbal.

"Eanjir, ganti dah insert." Kata Felix, dia emang lambe turah di Anjing Galak

Apa-apa spill pasti dia tau.

"Enak aja anjir, disitu ada kucingnya, haram lo ganti." Yak siapa lagi kalo bukan ka Lino.

Jeongin sama gua mah kalem, kita nyimak aja.

"Jeong, makasih" Gua orang pertama yang bilang makasih ke Jeongin, ini aja udah gua makan setengah.

Felix sama kak Lino langsung berhenti debat

"MAKASIH INNIE SAYANG!" Kata mereka serentak.

Kita mandi, I mean ganti gantian mandi. Oiya dulu pas SMA seinget gua kita pernah mandi bareng, yang ngajak Felix.

Habis mandi duduk duduk, sambil main banyak banget permainan. Awalnya main jenga terus pergi ke uno, terus pergi ke ml, terus pergi ke lol, pergi lagi ke pubg.

Dan kayak gitu sampe laper lagi.

"Jeongol, laper." ka Lino protes aja dari tadi

"Nama gue Jeongin ka.."

"Hahh,, pesen aja ya, males beli bahan, sama masak." Lanjut Jeongin.

"Hooh, pesen aja ngin." Jawab Felix.

Gua nyamperin Jeongin ke deket dapur, trus ngerangkul.

"Beli apa?"

"Mekdi aja."

"Ohh yaudah gih pesen, yang mana aja."

Dan makan dan main dan tidur dan gitu terus sampe hari terakhir sebelum gua diangkut pak Chris.

"Emmm, guys..."

"Ha?" Felix langsung meletakkan handphonenya.

"Mhm, gua udah dapet kerjaan." Suara gua mengecil, gugup banget anjer.

"SUMPAH?! OOIII JIN CONGRATS!!!" Felix ribut duluan.

"Kerja part time ya jin?" Jeongin gak seheboh kakak kakaknya.

"Engga."

"Trus apa jin?" Tanya ka Lino

"Sb..."

"HA?! ANJIR BENERAN HYUNJING, HARGA DIRI LO ANJIR, BADJINGANN."
Yang heboh cuma kak Lino, soalnya kak Lino doang yang tau sb apaan.

Yang adek adek gatau

"Ha? lo kerja apa sat?" Tanya Felix sambil miringin kepalanya.

"Kerja apa lo jin?" Jeongin kebingungan.

"Sb."

"Sb apaan njir? ampe kak Lino histeris gitu." Tanya Felix.

"LIXX!! KALIAN GAK BOLEH TAU, DOSAA!!"

"JAUH JAUH LO JINN."

"APAAN SIH KAK!"

"Ekhem gua jadi sugar baby." Lanjut gua.

"HAAA?! APAAN TUU?!" Tanya Felix keras banget..

"Kayak, emm jalang mungkin?"

"ohh, OOHH?!" Felix kenceng banget suaranya.

"Lo jadi uke dong?" Tanya Jeongin, pas banget anjir:((

"Iya.."

"HUHU! Ayok pelukan njin!! Kita satu lingkup sekarang!!" Felix langsung dateng terus meluk gua.

"Gue gak diajak?" Jeongin nunjuk dirinya sendiri.

"Ngga, Lo keseringan nge-gym, jadi kayak seme lo." Felix natap sinis Jeongin.

"Yaudah kak Lino kita pelukan." Jeongin mutar balik badannya.

"Eww, seme gak pelukan dek." Kak Lino emang gitu mulutnya

Pedes

Jeongin langsung ngambek.

"Njin jaga diri lo, kita gak larang lo untuk jadi sb kok, ini pilihan lo." Felix mulai ngelus punggung gua pelan.

"Iyaa." Gua jawab seadanya.

"Sering-sering kontakan oke?" Yang ini kak Lino, entah kesambet apa tiba tiba ngomong gitu.

"Okee, tumben banget baik." Jawab gua seadanya(2).

Malam mereka ngasih nasehat, pesan dan lain-lainya.

Apalagi Felix, dia sampe nyari google "Bagaimana cara menjadi sugar baby yang baik dan benar?"

Gua ampe heran, bisa bisanya mereka jadi sirkel gua.

"Btw jin, kapan lo mulai kerja?"

"Besok." Jawab gua sesantai mungkin, gua gak mau buat mereka khawatir, kalo gua gak baik baik aja seterusnya.

Sebenarnya sedikit tertekan, karna ini hal yang tidak disengaja dan bukan keinginan gua juga kan?

"Yok, bubar lagi yok!" Jeongin langsung berdiri ditengah terus teriak.

"Jin, lo packing dah. Kak Lino, gue saranin lo pulang dah. Kak Lix yok pulang."

Jeongin emang habis putus gak make embel-embel kakak atau mas lagi, tapi itu gak masalah di gua, dia tetep jadi Jeongin gua kan?

"Iya iya, gua pulang cantik."

"Eww, diem lo uke." Lama lama kak Lino pengen gua sleding.

Jadinya semuanya pulang, kak Lino boncengan Felix pulang, Jeongin dadah doang dari dalam, gua naik motor sendiri.

Dikost gua langsung rombak ulang semua lemari gua, trus packing semua barang yang mau gua bawa ke rumah pak Chris. Dan pastinya ngerapiin ulang lemari gua.

Selesai ngerapiin ulang, gua mandi.

Sekarang udah jam 2 malam, lama juga ya gua ngerombak

Karna gak dapat notif apapun di handphone ini, gua langsung matiin lampu dan pergi ke alam mimpi.

Tbc.

GUYS PAK CHRIS MASIH MALU2, BELUM MAU MUNCUL, ANNJJAAAYYY

sb? [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang