Cleo segera bersiap-siap pagi ini. Ini adalah hari pertama di tahun ajaran baru. Sebagai anggota OSIS, ia harus datang lebih awal untuk mempersiapkan kegiatan MOS di SMA-nya. Ia tidak sabar untuk bertemu adik-adik kelas baru di acara MOS nanti.
.
"Cleo tolongin dong,"
"Cleo, nanti jangan lupa berkasnya di bawa ke ruang OSIS ya!"
"Cleo nanti sama gue ya kesana,"
Cleo terlihat sibuk saat ini. Ia berada di bagian pendaftaran murid baru. Setelah pendaftaran selesai nanti, baru tugasnya sebagai sekretaris OSIS.
"Tanda tangannya di sini, dek."
"Ini nomernya ya dek, jangan ilang."
"Langsung kesana aja ya sama temen-temennya."
"Nanti di sana ada yang ngarahin kok."
Lihatlah betapa sibuknya Cleo ini.
.
"Kak Jeno, ini daftar nama anak barunya aku aja yang bawa?" tanya Cleo pada seniornya yang juga anggota OSIS.
"Iya, nanti bareng Renjun aja, kamu sekretaris juga kan?" tanya Jeno dengan menyebut nama sekretaris OSIS lainnya.
"Nah yaudah, nanti kamu sama dia aja. Itu di simpen nanti sekalian buat bagi kelompoknya."
"Oke kak."
.
Acara pembukaan tahun ajaran baru dibuka dengan upacara pembukaan. Semua siswa dan siswi baru berbaris dengan mengenakan pakaian SMP mereka di barisan khusus. Para anggota OSIS sebagian mengikuti upacara dan sebagian lagi mengawasi jalannya upacara bersama para anggota PMR.
Setelah upacara selesai, barulah acara MOS diadakan. MC yang membawakan acara sudah bersiap-siap dengan mic di tangannya. Setelah MC memberikan sambutan, barulah Renjun dan Cleo membacakan pembagian kelompok untuk MOS. Lalu para murid baru diminta untuk berkumpul sesuai kelompoknya.
"Kak?" panggil seorang anak laki-laki bertubuh lebih tinggi dari Cleo.
"Iya, kenapa dek?"
"Aku tadi kelompok berapa ya kak? Kayanya nama aku belum di sebut deh."
"Oh iya? Nama kamu siapa?"
"Park Jisung, kak."
"Kak Renjun, ini kok nama dia gak ada di daftar sih?" tanya Cleo pada Renjun di sebelahnya.
"Ya mana gue tau, Cle."
"Loh kak terus dia gimana dongg?"
"Yaudah masukin ke kelompok mana aja, bebas."
"Oke kak."
"Park Jisung, kamu masuk kelompok kakak aja ya, kebetulan kakak koordinator kelompok. Coba kamu cari kelompok 6 deh, nanti kakak kesana."
"Oke, terimakasih kak."
Cleo juga merangkap menjadi koordinator kelompok bersama Haechan, seniornya yang merupakan anggota OSIS.
"Aku kan belum hafal nama kalian nih, bisa dong kenalan dulu." Cleo berusaha mengajak ngobrol dengan kelompoknya.
Semua anak memperkenalkan diri dan asalnya begitu juga dengan Park Jisung, murid baru yang tadi tidak mendapatkan kelompok. Selama diskusi kelompok, Jisung terlihat aktif mengutarakan pendapat atau menjawab pertanyaan-pertanyaan dari Haechan atau Cleo. Namun, diam-diam Jisung memandangi Cleo. Cleo tidak menyadarinya, tetapi Haechan menyadari hal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT X You [HIATUS]
Short Storyone shoot compilation about Cleo's story and NCT. they can be her friend, boyfriend, brother, bestie, or.... anything. have fun🎈 Start : 1 Mei 2020 End : - cuma sefruit kegabutan, ga penting kok ahahahah