Chittaphon Leechaiyapornkul - event

146 8 0
                                    

Beberapa hari lagi akan diselenggarakan event k-pop dance cover di mall dekat rumah Cleo. Cleo tahu karena bannernya terpampang jelas serta ia yang selalu melewati mall itu setiap pulang sekolah.

Cleo ingin sekali datang kesana karena ia sangat menyukai dunia Hallyu itu. Harusnya orangtuanya pun akan mengijinkannya karena event itu diadakan di hari Minggu. Cleo segera turun ke ruang keluarga untuk meminta izin pada kedua orangtuanya.

Dan orangtuanya memperbolehkannya pergi kesana, karena mereka tahu anaknya ini tidak akan ikut acara-acara seperti itu.

Ya, Cleo hanya pergi untuk menonton kontes itu, jika mengikutinya sih sepertinya tidak akan. Kemampuan menarinya sangat buruk alias ia tidak bisa menari.

Cleo kembali ke kamarnya dan segera mengirim pesan kepada Selena. Cleo berencana akan mengajaknya pergi menonton event itu.

Selenaaa💩💓

20:05
Selll
Selenaaaa

20:05
Apa Cleeee?????

20:06

Ikut gue yuk

20:06
Kemana dah
Gue mau diculik ya?

20:06
Gue kalo mau nyulik lo juga ga bakal bilang-bilang lah
Ke mall XX lah yok

20:07
Ngapain?

20:07
Liat event cover dance
Ayo donggg
Yaaa
Selll
Plisss
Gak seru kalo gue berangkat sendiri

20:08
Hah?
Iya iya
Kapan?

20:09
Nanti hari mingguuu

20:10
Oke

Read

🍀🍀


Hari Minggu

Cleo tengah bersiap-siap di kamarnya. Ia memakai jeans dengan bagian bawah yang di lipat dan sweater oversized serta sneakers putih yang melengkapi penampilannya. Cleo mengambil ponselnya dan segera mengirim pesan pada Selena.

Selenaaa💩💓

10:38
Sell
Udah siap belomm

10:38SellUdah siap belomm

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue udah nih


1

0:39
Oke
Gue otw
Ketemuan di mall ya
See you

10:40
See you too

Read


Cleo berpamitan pada orangtuanya dan segera berangkat agar tidak terlambat.

NCT X You [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang