Malam Itu tak seperti biasanya

3 0 0
                                    


pada jam pulang seolah rehan menawarkan untuk pulang bersamanya. rehan juga menawarkan ia bisa pulang bersama rehan untuk setiap harinya. amel menerima tawaran pulang bersama ehan pada hari itu namun menolak tawaran pulang setiap hari. amel tak mau merepotkan rehan, amel merasa tak enak hati untuk menyusahkan rehan untuk mengantar pulangnya.

setelah mengantar pulang amel pada hari itu rehan tak langsung pulang kerumah nya. ia menjemput chandra dan pergi ketaman kota untuk cerita cerita. karena sejatinya chandra ini tau tentang perempuan. walau dulu rehan juga pemain wanita tapi dengan wanita ini dia tak mau bermain lagi. ia merasa bahwa wanita ini adalah orang yang pas untuknya dan diaakan memperjuangkan cinta itu untuk wanita itu juga.

hari hari berlalu seperti biasa jika mereka jumpa mereka saling meyapa. belum ada perubahan yang signifikan dari mereka berdua hingga suatu hari sekolah mereka mengikuti turnamen futsal antar sekolah yang bergengsi. tidak hari itu rehan tidak bertanding futsal namun mereka menjadi supporter. mereka pulang hampir tengah malam. dan mereka saling mencari tumpangan.

amel dan kawan nya hendak berniat untuk pulang naik motor bertiga atau biasa di bilang tartig. namun rehan menghampiri amel dan menawarka pulang bersamanya. amel menolak tawaran itu, amel tetap tak mau menyusahkan orang lain karena dari lapangan tempat mereka menjadi supporter hingga rumah mereka berbeda alur jalan pulang. semakin di tolak rehan semakin semangat menawarkan tumpangan pulang epada amel. amel malahan menyuru kaan nya saja yang ikut pulang dengan rehan karena satu arah pulang dengan rehan malam itu. namun rehan tetap optimis ingin memberikan tumpangan kepada amel. dan akhirnya amel menerimanya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 02, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

NOT ALWAYS ALONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang