Hai, selamat membaca💜
Semoga suka!***
"Aarrgghhh.. gue udah nggak waras!" Taehyung menjambak rambutnya frustasi. Dirinya terlihat sangat kacau.
"Katanya lo nggak percaya? Terus kenapa lo pikirin?" tanya Namjoon yang sedari tadi duduk bersidekap menatap temannya yang tengah kacau itu mondar-mandir di hadapannya. Sesekali ia menghela nafas beratnya ketika temannya itu bertanya.
"Kalo gue beneran mati gimana?"
Dan dengan santai Namjoon akan menjawab "Tae, semua yang ada di dunia ini pada akhirnya akan mati, ingat itu!"
"Tapi gue nggak mau mati keadaan jomblo gini, Joon, kan kasian yang jadi jodoh gue."
"Ya berarti nggak jodoh, kan lo nya mati." tukas Hoseok yang tatapannya masih menatap layar televisi dengan stick PS di tangannya.
Namjoon mengangguk-ngangguk setuju. "Lagian di dunia ini cowok nggak cuman elo doang kalik."
Taehyung semakin mencak-mencak. "Aelah punya temen nggak guna banget, kasih dukungan gitu kek, apa kek" rengeknya.
"SEMANGAT TAEHYUNG!!" ucap Namjoon dan Hoseok serentak.
Taehyung berdecak kesal seraya memejamkan matanya erat-erat. Ia semakin merasa gila ketika mengingat kejadian pagi itu. Walaupun itu sudah hampir 2 minggu yang lalu, namun semua masih tampak nyata dan semakin menghantuinya seiring berjalannya waktu. Bahkan Taehyung menjadi sangat was-was dalam melakukan sesuatu, takut tiba-tiba ada hal yang melukainya dan membuatnya mati? Konyol memang.
Selama 2 minggu itu pula, dengan dibantu oleh kedua temannya- Namjoon dan Hoseok, ia mencari seseorang yang berhubungan dengan angka tujuh. Seseorang yang pernah jadi milik Taehyung tentunya. Jadi tidak menutup kemungkinan seseorang yang berkaitan dengan angka tujuh itu ada pada salah satu jajaran korban PHP-nya Taehyung, kan?
Dari mantan pertama hingga terakhir, dari korban permainan pertama hingga terakhir, mulai dari nomer handphone, ukuran sepatu, nomer apartemen, tanggal dan bulan lahir, tanggal jadian, tanggal putus, dan masih banyak lagi hal konyol yang terus ia sangkut pautkan dengan angka tujuh.
Setiap harinya Taehyung menemui satu orang- entah korban PHP-nya atau mantan kekasihnya untuk meminta maaf. Namun Nenek yang akrab disapa Nenek Han yang membaca garis tangan Taehyung itu, juga berkali-kali menggelengkan kepalanya, itu artinya Taehyung belum menemukan seseorang yang dapat menyelamatkan dia dari garis kematiannya.
Namjoon menepuk bahu Taehyung yang duduk gelisah di sampingnya. "Gimana? Udah jera belum mempermainkan hati orang lain?"
"Orang mereka yang mau sama gue, padahal mereka juga tau kalo gue udah ada pacar."
"Orang nggak akan datang kalo nggak diundang, dan nggak akan masuk kalo tuan rumah nggak mempersilahkan!" Namjoon sudah jengah dengan kelakuan Taehyung yang suka tebar pesona.
YOU ARE READING
Mr. SEVEN [𝚝𝚊𝚎𝚔𝚘𝚘𝚔]
Fanfiction⚠️bxb story⚠️ "Sepertinya keadaan akan jauh lebih baik jika hari itu aku bisa mencegah diriku untuk tidak melakukan kesalahan. Ya, kesalahan pada hari itu, yang membuatku ingin kembali lagi ke waktu itu." "Benar-benar membuatku kacau. Tidak! ini sud...