CHPTR 1:PINGSAN

3.1K 96 4
                                    

#Chapter1

(typo dimana-mana)

- jakarta

Sinar matahari menembus jendela kamar nya, Pukul 06.15 alarm berbunyi namun seorang gadis masih tertidur lelap di kamar nya.

Kring

Kring.

(ia lebih baik mengabaikan nya dan melanjutkan mimpi indah nya)

Pukul 06.45 pagi

"Sayang,bangun ini udah jam berapa sayang.kok kamu telat sih sekolahnya" Bcl,Seorang ibu dari dua anak itu membangunkan anak sulung yang terlambat sekolah.

"ih mah,Lyly  masih ngantuk nih" Lyodra yang masih terbaring dari tempat tidurnya sambil mengucek mata nya itu.

"coba kamu liat nih bentar lagi jam 07 dan bentar lagi kamu nanti masukan sekolah" Bcl menggelengkan kepala melihat anak nya itu.

"HAAH!ih mamah kenapa ga bangunin Lyly dari tadi sih" Lyodra kesal.

"ya mama gatau,kirain kamu sudah berangkat sama mang Diman(supir) dan deven juga ga bilang-bilang kalau kamu belum bangun. Yaudah sana kamu cepetan mandinya nanti di antar sama papa " ucap Bcl

*lyodra langsung berlari menuju ke kamar mandi..

Pukul 07.00 pagi

"pah,papah lyly udah siap nih.cepetan dong nih udah telat!" teriak lyly sambil memasang sepatunya. "iya bentar sayang"

"ly, kamu ga sarapan dulu?" Iya Lyodra lupa diri nya belum sempat sarapan, udahlah diri nya bodoamat yang penting berangkat dulu.

"mau bawa bekal ga" tanya Bcl sekali lagi

"ga mah,ga sempat.yaudah lyly berangakat dulu ya kesekolah" ucap lyodra kepada mamah nya tergesa dan menyalimi mamah nya itu.

"kalau macet terus Lyly telat gimana?Lyly dihukum dong" tanya Lyodra

"ya gapapa, kamu kan jarang dihukum ly" sempat sempat nya Judika menbercandai putri nya itu disaat panik. Sudah jam 7:20 masih terjebak macet, ia semakin panik.

"udah kamu tenang,palingan 15-20 menit lagi sampai" Judika menenangkan putri nya itu.

"yah masih lama dong gitu,yauda Lyly mau belajar aja dulu hari ini ada ulangan harian Matematika" Pasrah Lyodra.

"nah bagus tu daripada kamu panik,main hp.gaada gunanya itu mending kamu belajar" ucap judika

🏫SMA 01 UNIVERSAL IDOL STAR
Tidak terasa jam 07.40 mereka sudah di depan gerbang pintu sekolah Lyodra. Sebelum masuk ke sekolah ia pamit terlebih dulu.

" Ly,kamu belajarnya yang rajin ya dan jangan lupa ya makannya" Pesan Judika. Lyodra memasuki halaman sekolah nya itu, karena terlambat ia harus berdiri di depan tiang bendera.
Saat ingin melangkah ke lapangan ia melihat dari kejauhan ada seseorang lelaki dibenci nya, sepertinya lelaki itu dihukum juga.


"Itu bukannya si jailangkung(Nuca) bukan sih" ucap lyodra bergumam

"dia dihukum juga? haaha mampus! "

******

******

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My enemy,My love (LyoCa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang