Prolog

3.7K 398 20
                                    

...

Team Thriller Present

...

HOUSE MEAT

By: 69croll

Main Cast: Byun Baekhyun & Park Chanyeol

Genre: Thriller, Mature, Psychopath, Romance

Warn: Yaoi

^

69croll

^

Baekhyun mengacak rambutnya gusar. Wajahnya memerah menahan kekesalan hatinya.

"Pergilah! Jangan terlalu banyak bermain didunia mimpimu." Ucap seorang wanita paruh baya yang dengan santai membaca majalah fashion ditangannya.

Baekhyun semakin meradang melihat perlakuan wanita itu padanya. Kedua tangannya terkepal kuat. Namun pria manis itu mencoba untuk meredam emosinya dalam-dalam.

Wanita tua itu, menatap angkuh Baekhyun yang masih setia berdiri tak jauh dari hadapannya.

"Masih ingin berusaha?" Tanyanya. "Tapi jawabanku akan tetap sama."

Baekhyun mendecak. Ia berbalik hendak pergi, "Baiklah." Ucapnya pelan sebelum Ia benar-benar meninggalkan ruangan itu dengan sebuah seringaian dibibir tipisnya.



***


Brak!

Baekhyun menutup pintu kamarnya dengan kuat, menumpahkan semua kekesalannya.

Tubuhnya merosot, jatuh kelantai. Nafasnya memburu.

"Cih," decihnya.

Untuk yang kesekian kalinya Baekhyun mengacak rambutnya kasar.

Pria manis itu berdiri dari duduknya lalu mengambil sebuah kotak kecil diatas meja belajarnya.

Ia kembali menyeringai saat melihat isi dari kotak tersebut.

"Sepertinya cukup untuk memulai sebuah bisnis." Gumamnya pelan. "Setelah ini aku tak perlu bergantung pada keluarga ini lagi."

Baekhyun mengambil jas hangatnya lalu buru-buru meninggalkan kediamannya.




***





"AARGGH!"

Ini masih subuh, namun kediaman keluarga Byun sudah terjadi keributan.

Pasalnya nyonya Byun mengalami kebutaan secara tiba-tiba.

Bola matanya mengeluarkan darah dan terasa sangat perih.

Disaat semua anggota keluarga tengah kalang kabut, saat itu pula Baekhyun berjalan memasuki rumahnya.

"Apa yang terjadi?" Tanya Baekhyun saat melihat keluarganya berkumpul pada waktu pagi buta seperti ini.

Apalagi wajah mereka semua yang terlihat cemas.

"Dari mana saja kau? Kenapa pukul segini baru tiba dirumah?" Tanya tuan Byun.

"Aku sehabis menginap dirumah Kyungsoo," Jawab Baekhyun. "Apa yang terjadi pada eomma?" Ujarnya seraya mendekati ibunya yang tengah menangis sambil menutupi matanya.

Baekhyun menarik kedua tangan ibunya, lantas membolakan matanya saat melihat apa yang terjadi dengan mata kanan ibunya.

"Kenapa bisa seperti ini?" Panik Baekhyun. "Ayo kita kerumah sakit!" Seru nya seraya menggendong bridal tubuh sang ibu.

Seluruh anggota keluarga, tidak ada satu pun yang menolak.

Hari ini berakhir dengan vonis dokter yang menyatakan bahwa mata kanan nyonya Byun mengalami kebutaan akibat infeksi.

[11] HOUSE MEAT || ChanbaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang