beban

19 2 0
                                    

Kamu tuhh harus nya tau diri...
Kalo bukan karena sayaa kamu tidak mungkin bisa sekolah setinggi ini!
Ucap pak ginanjar,yang tak lain ayah tiri nya mita.
Dan kamu juga harus tau diri kamu ituh bukan siapa-siapa di sinih ...
Saya tidak pernah menganggap kamu ada!kalau bukan karena ibu kamu saya ga akan mungkin izinin kamu tinggal di sinih! .paham kamu?
Plaaaaak".....sebuah tamparan mendarat di pipi mita.

mitaa hanya bisa menangis tak bisa menjawab apapun tidak ada pembelaan di sanah ...
Bertaun taun ia menahan segala sakit ini,bukan hanya batin namun secara fisik pun ia terluka .pak ginanjar memang tidak pernah menyukai nya
Entah apaa salah mita.

ibuuuu....mitaa capeee..! Apa ibu tidak mau membela mita? Anak ibu ini terluka bu! Huhuhu sambil menangis ucap mita.ibuuuuu tolong bela mitaa!katakan pada lelaki ituh bahwa ia salah! ibu sayang mita! ibu tidak rela mita di perlakukan seperti ini! Ayoooo bu ngomong bu ngomong!.
Kesedihan mita tidak tertahan ...

ibu mita sedari tadi hanya bisa menangis ...tanpa melakukan pembelaan apapun..melihat putri nya belahan jiwa nya terluka.

Maafin ibu nak...
Pada saat nya nanti kamu akan tau apa yang sebenar nya terjadi.ucap ibu mita dalam hati.




                           *****


Suara percikan air terdengar,sajadah tergelar dengan indah ,di sepertiga malam adalah waktu yang sangat  instimewa untuk mitaa ,karena pada saat ituh lah ia bisa mengadukan kepada raab nya tentang semua rasa sakit yang orang lain tidak akan memgerti,tentang luka yang ia derita bertahun tahun-tahun.

Ya Allah mita rindu ayah...
Tolong izinin mita bertemu ayah...
Kalau sajah mita boleh memilih mita rela hidup susah bersama ayah dengan segala kebahagiaan,dari pada mita harus hidup di sebuah istana yang terus menciptakan luka.






Rindu memang kerap kali menyiksa
Jahat sekali rindu ...
Membiar kan si empu nya gelisah.
Membiarkan si empu nya putus asa.
Rindu tolong laah mengerti bahwa bukan hanya kau sajah yang ingin hidup.Aku pun juga!tolong bebaskan aku dari segala rasa ingin bertemu  dalam ketidak mungkinan.
Kau begitu jahat ,tega sekali! Kau
Kau tidak berhak menyiksa seperti ini!...


~Anisa.chaca_2








Hai gengs .gimanah masih kuat puasa nya?kuat dongggg.    jomblo bertaun taun ajah kuat😂masa nahan puasa sehari ga kuat .
Semangat jangan lupa *vote*nya❤

AyahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang