Dring dringgg........
"Berisik woyyy!! Bangun kebo udah pagi." Ucap nauval di balik pintu kamar keyla
"aduhh males banget sekolah." Ucap keyla sambil perlahan membuka matanya, lalu bergegas ke kamar mandi untuk menjalankan ritual mandinya.
"Keylaaa cepetan mandinya mamah udah siapin makanan di bawah tuh." Ucap sarah sambil mengetuk kamar mandi.
Jam menunjukan pukul 06.30 keyla dan nauval sudah siap untuk pergi ke sekolah.
"Yu berangkat." Kata sarah sambil membuka pintu mobil.
Tak lama kemudian mereka sampai di sekolah negri yang cukup terkenal di daerahnya itu.
"Keylaaaaaa!!." Teriak dua orang wanita di belakangnya dan keyla menghentikan perjalanan nya begitupun nauval, tak lama keyla langsung membalikan badan nya.
"Ih berisik banget si temen lo." Ucap nauval kesal.
"Berisik lo, ehhh Riri, Putri." Ucap keyla sambil tersenyum kepada teman nya itu.
"Siapa dia keyla, adik kelas?kok baru liat." Ucap putri
"Aku duluan yah teh." Ucap nauval sambil berjalan santai menuju kelasnya. Dan keyla menganggukan nya.
"Dia sodaraku namanya nauval." Ucap keyla sambil berjalan.
"Kok baru liat si key." Ucap syifa sambil membenarkan kerudung nya.
"Iya dia pindahan dari lembang dia kelas sembilan juga kok."
"Wahh kira kira dia kelas sembilan apa yah." Ucap putri sambil melihat ke arah nauval yang sedari tadi masih jalan santai.
"Udah udah kita masuk kelas aja." Ucap keyla sambil bergegas menuju kelas
Bel berbunyi pertanda semua siswa siswi harus masuk kelas dan memulai pelajaran pertama.
Termasuk nauval yang memulai dengan perkenalan.
"Hello semua nama saya muhamad nauval firdaus saya pindahan dari lembang mau tau apa alasan saya pindah?" Ucap nauval sambil menatap wanita yang berada di bangku pojok kelas itu.
"Enggaaaa." Sorak semua murid terutama farhan salah satu murid di kelas itu.
"Santuy santuy guyseee."Ucap nauval sambil cengengesan.
"Udah nauval cepat kamu duduk dengan zahra." Ucap pak eko sambil menunjukan jarinya ke arah bangku kosong samping zahra.
"Ih napa harus sama aku si."batin zahra
"Siap pak eko." Ucap nauval sambil mengangkat kedua alisnya turun naik lalu berjalan menuju bangku zahra.
"Boleh teu urang duduk didieu." Ucap nauval sambil cengengesan, dan zahra mengangguk malas.
Bel kedua berbunyi dan siswa siswa merhamburan menuju kantin termasuk keyla dan teman teman nya.
"Keylaaaaa!!" Teriakan itu berasal dari belakang keyla, setelah keyla membalikan badan nya terdapat nauval sedang berlari kencang sekencang kencang nya menuju keyla.
"Heuh heuh heuh heuh dasar lu colean telinga, dari tadi di panggil juga." Ucap nauval sambil terngeh ngeh kecapean.
"Ih la gak kedenger ada yang manggil, ada apa si val." Ucap keyla sambil mengangkat alisnya
"Lu harus tau tadi di kelas gue sebangku sama cewe loh key." Ucap nauval bersemangat.
"Ya terus apa hubungan nya sama gue."
"Cewe cantik huhuy."
"Baru kali ini lu bilang cewe cantik, siapa emang si." Ucap keyla sambil berjalan dan nauval mengikuti langkah nya.
"Namanya zahra teh." Ucap nauval cengengesan.
"Oh si zahra dia kelas tujuh sebangku sama teteh, dia wakil ketua osis loh."
"Wahh, eh teh nanti lanjut ceritanya aku mau ke kanti dulu kayanya rame tuh." Ucap nauval sambil berlalri kecil ke kantin.
Perlahan tapi pasti ya guys jangan lupa di vote and comentt itu sangat bermanfaat untuk mengumpulkan niat saya menulis wk.
KAMU SEDANG MEMBACA
my way-jalanku
Actionkeyla firdaus ramadhani adalah wanita lucu, tidak terlalu tinggi, dia selalu berhijab walau tidak terlalu rapi menurutnya asal tertutup aurat. Keyla ini termasuk cewe yang sulit lupa yap lupa makan, minum, lupa dia misalkan hah?dia siapa si? Baca aj...