"Selamat pagiii muhamad nauval firdauss." Ucap keyla jahil
"Cie ilahh udah bangun aja luu."ucap nauval jahil
"Iya dongg harussss kebo gak selama nya kebo kann." Ucap keyla jahil
"Udah kalem mandi dulu." Ucap nauval sambil berjalan menuju kamar mandi.
"Pagii keyy udah bangun nihhh." Ucap sarah
"Eh mamah iya dong mom hahahah." Ucap keyla
Tidak lama kemudian mereka langsung berangkat sekolah.
"Mom aku bakalan pulang sore." Ucap keyla
"Pasti eskul." Tebak sarah
"Iyah hhhe." Ucap keyla tersenyum
keyla menjalani hari harinya penuh semangat kadang di eskul dia selalu jahil ke raka, begitu pun raka selalu jahil ke keyla. Keyla dan raka pun sering pulang bareng, kalo karin dia selalu mengobrol bersama dimas di waktu istirahat persahabatan keyla dan 4 orang lain nya semakin rumit yap kadang senang kadang sedih dan suatu hari keyla dan 4 orang itu kesal dengan yang namanya isma."Isma buru lah tong loba lila naon maksud na kikituan bebeja nu te baleg ka nu lain." Ucap anggi kesal
"Te apal suganteh bagerr." Ucap tania
"Te ngarti deui urang mah ges di babager ku arurang teh." Ucap rizka
"Cepet ngomong jangan dieum wae." Ucap keyla
Perdebatan pun terjadi empat hari berturut turut. Isma adalah siswi kelas sembila G dia dulunya sangat akrab dengan kami tapi anggi di adu domba kan dengan adik kelas nya. Gak tau lagi lah maunya apa. Pada suatu hari isma memberitahukan hal ini kepada wali kelas tapi untung nya wali kelas malah percaya kepada kami huuuh.
Esok kelas sembilan akan mengadakan study toor ke pantai pangandaran. Setelah kelas sembilan melakukan perjalanan yang cukup jauh. Akhirnya kelas sembilan pun sampai di pangandaran.
"Okkke anak anak kalian boleh istirhat dulu sebentar perwakilan ambil kunci kamar ke bapak." Ucap pak rahma menggunakan toa. Dan keyla sekamar dengan anggi, rizka, aca, zulfa dan tania tapi sayanya rizka gak ikut karena dia terjebak di suatu kota yang sedang ada fenomena alam.
"Heeeuuh akhirnya bisa rebahan." Ucap zulfa.
Setelah mereka beres beres, membagikan tempat tidur, dan langsung beranjak ke aula penginapan.
"Oke anak anak sesudah ini kalian bebas sampai jam 16.00 kalian boleh ke pantai asal tetap hati hati." Ucap pak rahma dan siswa siswi membuabarkan diri.
"Mau ke pantai sekarang?" Ucap keyla.
"Yu." Ucap tania
Setelah sampai di pantai yang tidak jauh dari penginapan mereka bersenang senang seperti main pasir, pandang pandangan, main air. Dan keesokan harinya mereka kumpul di aula.
"Oke kalian siap siap jam 14.00 bis akan datang ke sini." Ucap pak eko.
Ketika keyla di luar terlihat ada raka dan mereka memang sudah janjian akan tukeran HP di warung bawah.
"Aku mau ke bawah dulu yah." Ucap keyla ke luar.
"Mau di anter gak key." Ucap tania
"Engga." Ucap keyla sambil lari.
"Jajan dulu aja." Ucap raka sambil tersenyum
"Iya sok." Ucap keyla
"Nihh..." raka menjulurkan tangan nya yang terlihat ada hadpone dan susu
" eheeemmm." Terdengar suara itu dari penginapan iyap mereka adalah anggi, aca, zahra dan tania.
"Eh astagfirullah kalian." Ucap keyla terkejut dan mengambil HP dan susu di tangan raka.
"Nih.." Ucap keyla sambil memberikan HP nya. Keyla malu gak bisa ngasih apa apa kecuali HP nya
"Gak usah." Ucap raka sambil senyum.
"Lahh nanti aku chanttingan sama siapa." Ucap keyla tersenyum.
Dan akhirnya raka mengambil karena banyak sekali siswa siswi yang mengejek nya dan kami langsung pergi.
"Duh ie kumaha sih mukana saha nu apall yallah." Ucap keyla kepada teman teman nya.
Setelah mereka mengutak ngatik akhirnya tania bisa.
"Kepada semua nya silahkan ke bawah, bis sudah datang." Ucap pak rahma.
Setelah murid turun ke bawah mereka langsung memasuki bis yang telah datang. Di perjalanan tiba tiba HP raka bergetar ternyata ada yang nelpon yaitu ibunya dan keyla tidak mengangkatnya.
Raka
Ka ada yang nelpon mamahKeyla♡
Biarin angkat ajaRaka
Enggak ah udah da tadiKeyla♡
Oh ini juga barusan kakak telponRaka
Iya gapapaKeyla♡
Udah yah bisi pusinh hhheMereka pun saling tertidur dan tidak terasa jam menunjukan jam 09.00 dan mereka sudah ada di tempat pemberhentian. keyla berniat untuk memberikan HP raka dan begitup raka.
"Nih makasih." Ucap keyla sambil tersenyum dan di situ ada tania
"Iya ni duluan yah." Ucap raka tersenyum sambil berjalan ke toko makanan.
Jam menunjukan jam 11.00 keyla di bangunkan oleh aca dan anggi yang waktu itu se tempat duduk dengan nya.
"Key key udah mau sampe." Ucap anggi sambil menggoyang goyangkan tangan keyla.
"Iya makasih." Ucap keyla dan membuka ponsel untuk memberi pesan kepada ibunya.
Keyla
Bu keyla sama nauval udah nyampeMom♡
Iya mamah jemput sekarangTak lama kemudian keyla sudah sampai.
"Rio..liat oval gak." Ucap keyla
"Oval nunggu di warung itu key." Ucap rio
"Oke makasih." Ucap keyla sambil beranjak ke warung.
Tidak lama kemudian keyla dan nauval sudah di jemput dan mereka pulang. Tidak ada percakapan karena keyla dan nauval langsung ke kamar nya.
Setelah libur 1 minggu dan besok adalah ujian sekolah untuk kelas sembilan.
Maaf kalo gak nyambung yahh soalnya cerita nya di percepattt happy readingggg
KAMU SEDANG MEMBACA
my way-jalanku
Aksikeyla firdaus ramadhani adalah wanita lucu, tidak terlalu tinggi, dia selalu berhijab walau tidak terlalu rapi menurutnya asal tertutup aurat. Keyla ini termasuk cewe yang sulit lupa yap lupa makan, minum, lupa dia misalkan hah?dia siapa si? Baca aj...