Hari ini adalah hari ke 2 zelsya Di indonesia.Karena hari ini sabtu Abangnya Zeldan itu sedang berusaha membangunkan ade Nya yang sedang tertidur Pulas Karena Dia Akan mengajaknya Jogging.
"Dek Bangun ngapa kebo lu."Ucap Zeldan
"gue punya ide" Gumanya sambil tersenyum jahil.
"DEKK ADA CICAK DI TELINGA LO." Teriak Zeldan Di telingga Zelsya.
"CICAK?CICAK AAAA CICAK DI MANA INI GIMANA ABANG TOLONG GUE AAA MAMA HUWAA."
Zelsya yang mendengar Kata CICAK pun langsung terkejut Dan langsung Belari ke arah Abangnya Zeldan hanya tertawa terbahak bahak melihatnya.
"Bang Lo ngerjain gue ya?" Selidik zelsya
"Haha..Gilaa Rindu bener gue ngerjain Lo."Ucap nya seraya terkekeh.
"AAA ABANG LO NGESELINN."Ucap zelsya sambil Memukul lengan Abangnya itu
"Aduhh Iya Iya maaf dah,Lo ganti baju Kita jogging gue tunggu Di bawah. "Ajak zel.
"Iye iyee" Ucap zelsya Pasrah.
••••••
Sekarang mereka sedang Berada Di taman yang gak jauh Dari Komplek perumahan mereka.
"Hoshh Hoshh cape gue bang." Ucap zelsya sambil duduk Di Kursi taman.
"Elahhh Lo jarang olahragga makanya Baru segini doang cape Lo." Ucap Zeldan
"Terserah dah gue cape males Ribut."Ucapnya malas
Zeldan pun merasa Ada yang dia kenal Yaa Dia adalah Vino Teman Masa kecil Zelsya Dan Zeldan.
"Woi Tutup panci."Ucap Zeldan sebari melambaikan Tangannya ke Vino Dan Stela.
"Yehh Karung Beras ngapain Lo disinii." Jawab vino.
"Jogging Lah Masa Iya Masak" Jawabnya
vino pun beralih menatap seorang gadis yang Ada Di Samping sahabatnya itu.
"Ini?Ini Sasa Kan?"Tanya vino yang terkejut melihat Zelsya sedang Berada Di taman bersama Kakanya.
"Yaiyalah Masa gue setan kan Ga Lucu Orang secantik gue Kaya setan haha."Sahut zelsya seraya terkekeh kecil.
"WAH GILA SA LO BERUBAH GAK NYANGKA GUE, MAKIN CANTIK AJA LO"Ucap Vino Heboh
"Haha biasa Aja tuhh"ucap zelsya santai
"Inget Woii Ada pacar elu Di Samping Gak dianggep lu."Sahut Zeldan
"Santuy Aja Kali, Gue juga kan Pengen kenalan" Ucap Stela.
"Yaudah kita ke cafe terdekat Aja."Ajak vino Dan semua menganguk.
••••••
Saat ini Mereka sedang Berada Di cafe yang tak jauh Dari taman Tadi.
Vino Dan Zeldan sedang mengobrol Entah Lah itu tentang apa Sama Seperti zelsya Dan Stela.
"Hai Nama gue Stela Lo boleh Panggil gue Terserah Lo Aja Lahh gue pacanrnya vino." Stela memperkenalkan dirinya sambil mengulurkan tangannya ke zelsya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALBARA
Teen FictionALBARA ALNAR PRADIVA Seperti namanya Yang bersangkutan dengan api Memiliki Mata yang Tajam bak elang yang ingin mencekram mangsanya. Memiliki Sifat dingin Dan muka bak dewa yunani. Ketua Dari Geng yang ditakuti di daerah Bandung. RESCUER Satu Piliha...