"Maka nya bin kalo mau bikin Eunwoo suka balik sama lu, coba lu bikin baper abis itu ajak pacaran"
Itu lah kata-kata yang Moonbin inget dari sahabat nya—Minhyuk, si ahli cinta.
Sambil nginget-nginget petuah Minhyuk dia jalan ke arah kelas orang yang dia suka.
"Lu ajak kenalan dulu, terus lu minta nomor nya. Tapi inget pas ngobrol ama dia jangan grogi, ngomong nya jangan mandet mandet kek hp lagi ngelag"
Semua petuah udah dia simpen di otak. Pas udah sampe di depan kelas, dia berhenti dulu di samping pintu.
Moonbin ngehela nafas panjang, dia nyoba biar gak grogi.
"Oke Moonbin semangat, jangan grogi" gumam nya pelan, dia noleh ke samping dan...
"Eh cari siapa?"
Moonbin yang tadi nya udah siap mau ngomong malah gak jadi, serius dia grogi banget. Tapi ya kalo dari tampang nya dia kaya keliatan santai aja. "Em... C-cari..."
"Cari siapa?" tanya orang itu lagi.
"Alien" kata Moonbin, sumpah di grogi. Baru kali ini dia pengen nyoba pdkt sama orang, tapi rasa nya grogi.
Iya baru kali ini, biasa nya sih cewe yang pdkt ke dia. Tapi dia nya cuek.
"Hah alien? Disini mana ada alien?" Eunwoo— nama orang yang Moonbin suka cuman ngeliatin cowo tinggi gede di depan nya dengan tatapan aneh.
Gak ngomong apa-apa lagi, Moonbin malah langsung ngibrit ninggalin kelas nya Eunwoo.
"Dih aneh" kata Eunwoo sambil masuk lagi ke dalem kelas nya.
•••
Cast
Moonbin
Cha Eunwoo
Other cast bakalan muncul di chapter berikut nya...
KAMU SEDANG MEMBACA
love story (BinWoo)
Fanfiction"gimana eunwoo mau balik suka sama lu, orang lu nya aja kaku kek kanebo" Moonbin seme Eunwoo uke Start: 5 Mei 2020 End:--