1

979 115 54
                                    

"Terus pas ngeliat orang nya keluar kelas lu langsung lari gitu?"

Sambil mainin kembang Moonbin nganggukin pertanyaan Minhyuk.

"Dih bin bin, percuma badan lu gede kek babon gini tapi minta nomor hp Eunwoo aja kaga berani" ledek Minhyuk.

"Iya payah lu bin" timpal Seungkwan.

Semua temen geng nya Moonbin ketawa ngakak.

Sedangkan yang di ketawain diem aja, sialan emang mereka belum aja leher nya Moonbin patahin satu-satu.

"Eh bin orang yang lu suka itu Cha Eunwoo kan?" tanya Dokyeom.

"Iya, emang Eunwoo mana lagi" bales Moonbin sambil motekin kelopak kembang nya satu-satu.

Dokyeom yang duduk di sebrang Moonbin majuin sedikit badan nya. "Dari yang gua denger sih, Eunwoo tuh punya temen nama nya Jaehyun. Nah coba deh lu deketin dulu si Jaehyun"

"Eh Kyeom plis lah ya, si Munbin tuh mau ngedeketin Eunwoo bukan si Jaehyun" ujar Seungkwan.

"Ya gua juga tau kalo misalkan munbin tuh mau ngedeketin Eunwoo" Dokyeom ngeroll bola mata nya males. "Nih lu deketin dulu si Jaehyun, terus lu sogok si Jaehyun biar dia mau ngenalin lu ke Eunwoo" saran nya.

"Saran nya si kuda boleh tuh bin" kata Wooseok.

"Tapi ngedeketin nya gimana?" cicit Moonbin, kepala nya yang tadi udah nunduk malah tambah nunduk.

Semua temen-temen nya pasang mode mikir.

Tiba-tiba aja muncul bohlam kuning di kepala Minhyuk.

"Aha! Gua ada ide" kata Minhyuk.

"Ide apa? Gua yakin ide lu gak bakalan jalan dengan mulus" cicit Moonbin dengan kepala yang makin nunduk.

"Kalo mau gua kasih tau angkat dong kepala lu, lemes amat tu kepala" kata Minhyuk.

Moonbin mau ga mau ngangkat kepala nya sampe muka dia ketemu pas sama muka Minhyuk.

"Ya udah apa ide nya?" tanya Seungkwan.

"Nah jadi..."

°°°

Jam pulang sekolah pun tiba. Semua temen kelas nya Moonbin udah pada pulang. Dan tinggal dia aja sendirian di dalem kelas sambil main hp. 

Iya sendirian...















sendirian...




























SENDIRIAN...

Moonbin gak sadar aja kalo daritadi dia udah sendirian di kelas, ya maklum lah keasikan main pabji maka nya gak nyadar. 

Bisa di bilang Moonbin nih gamers, tapi ya gak begitu terkenal banget sampe-sampe bisa bikin channel yutup. Dia mah gamers biasa aja, mabar ama temen deket. 

Ato gak mabar sama pemain pabji laen. 

"Ah anjing yang bener ngapa sat!" umpat nya, pas tau dia gak sengaja kena tembak. "Gak bener nih ah sinyal nya bangsat!"

Udah kesekian kali Moonbin ngeluarin kata-kata kasar dari mulut nya, semua penghuni kebun binatang udah dia sebutin.

"Anjing! Bentar lagi chiken dinner malah mati" kata Moonbin kesel, setelah tau dia udah kalah di permainan dia matiin hp nya dan masukin hp nya. 

love story (BinWoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang