"Cepet-cepet putus kek tu orang dua" kata Moonbin sambil ngeliatin Eunwoo ama Mingyu pake tatapan iri.
"Gak boleh gitu, doain aja semoga langgeng" saut Wooseok.
"Iya langgeng pas pacaran, tar pas pengen nikah nya ke hambat" celetuk Dokyeom.
"Parah lu Kyeom" kata Seungkwan.
Dokyeom cengengesan.
Sekarang geng nya Moonbin lagi pada di depan kelas, ya nongki-nongki ala geng bad boy sekolahan.
Tapi maaf nih mereka mah bukan bad boy, mereka tuh gesrek boy.
"Mereka udah pacaran setahun, gak mungkin putus secepet itu" kata Minhyuk, Moonbin yang denger nya cuman bisa nundukin kepala nya.
"Ya udah lah, gua kaya nya harus Bulan ama pintu" kata Moonbin.
"Hah maksud nya?" June bingung.
"Bahasa Inggris nya bulan apa?" tanya Moonbin ke June.
"Moon"
"Bahasa Inggris nya pintu apa?"
"Door"
"Coba gabungin"
"Moon Door"
Moonbin metik jari nya di depan muka June. "Nah itu maksud gua"
"Payah lu bin, baru gini aja mundur" ledek Minhyuk.
"Ya lagian pdkt sama orang pacaran, serba salah pengen ngedeketin tar di kira nya pho giliran gak ngedeketin sakit hati" Moonbin nundukin kepala nya.
"Nikung itu gak papa, asal kan nikung nya pas masih pacaran, bukan pas udah nikah" kata Minhyuk dengan gaya kaya Mario tegak.
"Kalo kata pentol queen mah kalo masih pacaran mah gak papa deketin aja kalo bisa tikung, tapi kalo misalkan dah tunangan jangan deh" June penggemar berat pentol queen.
"Omongan nya pentol queen bisa tuh di jadiin motivasi" celetuk Seungkwan yang ternyata sama sama penggemar berat pentol queen.
"Btw ngomongin pentol queen, gua jadi pengen makan pentol" Dokyeom megangin perut nya yang mulai keroncongan.
"Dah pengen bel, tar aja pas istirahat lu ke kantin nya" kata Minhyuk, dia masuk ke dalem kelas nya duluan.
Temen-temen nya, kecuali Dokyeom ikut masuk ke kelas.
Dokyeom di tinggalin sendiri di depan kelas. "Miris amat di tinggalin, kek doi aja ninggalin gua pas lagi sayang-sayang nya" curhat nya.
•••
Jam istirahat tiba, Moonbin sama temen-temen nya pergi ke kantin.
Dia di tinggalin temen-temen nya, emang kawan-kawan laknat.
Untung Moonbin sabar, kalo gak sabar udah di patahin kali leher temen-temenya satu satu.
Selesai ngambil uang nya di dompet, dia buru-buru keluar kelas. Cuman baru aja sampe pintu depan kelas, dia ngeliat Eunwoo lagi duduk di bangku yang ada di depan kelas nya.
"Punten" kata Moonbin.
Eunwoo noleh. "Mangga"
"Lu ngapain disini?" tanya Moonbin.
"Nih" Eunwoo ngasih sekotak susu pisang ke hadapan Moonbin.
"Buat gua??" Moonbin ngeliatin Eunwoo dengan tatapan bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
love story (BinWoo)
Fanfiction"gimana eunwoo mau balik suka sama lu, orang lu nya aja kaku kek kanebo" Moonbin seme Eunwoo uke Start: 5 Mei 2020 End:--